5 LIQUID LEGEND TERBAIK

Di artikel kali ini mimin ingin membahas liquid yang legend bagi para vapers. Kenapa sih mimin bilang legend? Karna menurut mimin 5 liquid yang akan mimin bahas ini sempat menjadi viral di jaman nya, dan menjadi liquid yang memiliki rasa yang tidak pernah berubah sejak peluncuran nya pertama kali. Dan yang tentunya banyak di cari para vaper karna memiliki rasa yang unik dan nikmat saat kita vaping.

Karna sekarang banyak berbagai macam flavour liquid yang beredar dan banyak liquid-liquid baru juga yang baru launching. Tapi banyak juga vapers yang hanya suka dengan 1-2 liquid saja, karna liquid yang mereka suka itu memiliki rasa yang sama dan nikmat saat pertama kali dikeluarkan.

Sebelum kita lanjut ke 5 liquid legend terbaik, mimin juga mau kasih tau kalau sebelum nya mimin ada juga membahas artikel yang membahas tentang “Liquid Vape” yang dimana di artikel itu mimin membahas tentang “Apa Itu Liquid Vape” dan “Jenis-jenis Liquid Vape” kalau kalian ingin membaca artikel tersebut kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
LIQUID VAPE

Sekarang kita bisa langsung lanjut ke 5 Liquid Legend Terbaik menurut Tokovapeku.

1. Bananalicious

Yang pertama ada liquid Bananalicious. Pasti pada setuju kalau liquid bananalicious ini menjadi salah satu liquid legend yang sampai sekarang masih banyak yang menggunakan nya. Liquid yang ada sejak 3-4 tahun lalu ini masih banyak di sukai vapers, Selain rasa nya yang nikmat liquid ini juga rasa nya tidak pernah berubah sejak pertama kali di keluarkan. Memiliki perpaduan rasa dari Pisang yang di blend dengan Strawberry, yang menjadi kan kedua rasa ini nikmat saat kita puff. Dari segi flavour banana licious ini perpaduan antara pisang cream dan strawberry yang memiliki cita rasa yang sangat unik karena sensasi manis dengan rasa yang creamy dipadukan dengan asem asem segar yang dikeluarkan oleh si buah strabwberry.

Untuk kalian yang belum mencoba liquid bananalicious ini dan ingin mencoba nya, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Liquid Bananalicious

2. Dark Luna

Yang kedua ada liquid Dark Luna. Liquid yang memiliki perpaduan rasa dari Strawberry dan juga Cheesecake yang bold, menjadikan liquid Dark Luna ini menjadi favorit di kalangan vapers yang menyukai flavour Strawberry Cheesecake. Liquid ini dari awal launching hinggal saat ini memiliki rasa yang tidak pernah berubah, dan sampai Sekarang masih banyak para vapers yang menyukai liquid ini untuk di jadikan daily vape.

3. Lunar Hexohm

Yang selanjut nya ada liquid Lunar Hexohm. Memiliki karakter flavour yang sama dengan Dark Luna yaitu Strawberry Cheesecake, kedua liquid ini sama-sama sempat merajai pasar vape. Rasa nya yang tak pernah berubah menjadikan liquid Lunar Hexohm ini juga yang membuat para vapers menyukai liquid Lunar Hexohm ini. Lunar Hexohm dan Dark Luna ini seakan-akan memiliki fans nya sendiri-sendiri yang hingga kini banyak yang menggunakan kedua liquid ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba Lunar Hexohm ini, kalian bisa order langsung dengan mengklik link di bawah ini
Lunar Hexohm

4. The One Strawberry

The One Strawberry ini adalah liquid yang berasal dari USA. Salah satu liquid dari USA yang mimiliki rasa yang banyak di minati oleh vapers Indonesia yaitu Stawberry Cereal Donut Milk. Perpaduan dari rasa-rasa nya yang pas dan nikmat saat di puff membuat liquid The One ini banyak di sukai di kalangan vapers yang suka dengan liquid creamy. Liquid ini juga yang dari awal keluar hingga sekarang masih banyak di cari di kalangan vapers di Indonesia. The One ini juga memiliki varian rasa yang baru yaitu Marshmellow Donut Milk yang memiliki rasa yang unik dan juga nikmat.

Untuk kalian yang penasaran dengan liquid The One ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
The One

5. Oat Drips

Dan yang terakhir ada liquid Oat Drips. Liquid yang sempat viral di tahun 2020 dimana para vapers di Indonesia sangat mencari-cari liquid ini. Di awal kemunculan nya  Oat Drips ini memiliki perpaduan rasa yang unik dari pada liquid yang beredar di jaman nya yaitu Oat Milk, perpaduan yang nikmat dari kedua rasa tersebut yang membuat para vapers penasaran dan suka dengan liquid Oat Drips ini. Oat Drips kini sudah memiliki 5 varian rasa yang berbeda yang juga memiliki rasa yang bold dan nikmat saat kita gunakan sebagai daily vape.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba liquid Oat Drips ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Oat Drips

Itulah 5 liquid yang legend menurut Tokovapeku. Menurut kalian yang mana nih liquid yang benar-benar legend? Semoga dengan ada nya artikel ini kalian bisa dapat menentukan liquid apa yang kira-kira cocok untuk kalian coba pertama kali. Untuk kalian yang ingin baca Artikel vape lainnya bisa klik link dibawah ini
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *