5 REKOMENDASI LIQUID ANGGUR TERBAIK

Hallo Toku Squad! Setelah kemarin mimin membahas “5 Rekomendasi Liquid Banana Terbaik” kali ini mimin ingin membahas juga salah satu rasa yang juga banyak di sukai di kalangan vapers di Indonesia yaitu Anggur. Banyak liquid-liquid yang tersebar di pasaran yang menggunakan base flavour nya dari anggur, selain karna mudah mencari market nya liquid anggur juga sangat mudah untuk di padukan dengan rasa-rasa lain nya.

Setelah kemarin mimin juga sempat membahas di salah satu artikel yaitu “5 Rekomendasi Liquid Freebase Creamy Terbaik” di kesempatan kali ini mimin ingin membahas untuk kalian yang tidak suka liquid creamy dan lebih suka dengan liquid fruity dingin terutama yang memiliki rasa anggur yang nikmat.

Sebelum mimin lanjut ke 5 Rekomendasi liquid nya, mimin mau kasih tau 3 point penting sebelum kalian menentukan pilihan liquid yang kalian ingin beli, yaitu

 Tips Memilih Liquid

  1. Kenali Rasa Liquid Tersebut
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  2. Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  3. Cari Refferensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang akan kita kasih nanti nya.

Jika kalian sudah memahami ketiga point dari “Tips Memilih Liquid” Sekarang kalian bisa lanjut ke 5 Rekomendasi Liquid Anggur Terbaik.

1. Polar Grape by WALTZ X PREVA

Yang pertama ada liquid terbaru yaitu Polar Grape. Liquid yang baru di launching ini adalah salah satu hasil kolaborasi dari Preva Distribution dan juga Waltz. Yang menghasilkan salah satu liquid yang di namai Polar Grape, yang memiliki rasa dari buah anggur yang unik dan berbeda dari liquid-liquid anggur yang sebelum nya pernah ada. Sensasi buah anggur nya yang mengarkan seperti kalian memkan sebuah buah anggur yang sudah di olah menjadi sebuah olahan anggur yang nikmat dan menyegarkan. Anggur yang di hasilkan juga tidak pait atau asam, tetapi menyegarkan saat kalian inhale dan juga exhale.

Manis nya yang pas untuk liquid fruity dan dingin nya juga yang tidak membuat kalian brain freeze saat mempuff liquid ini, membuat sangat nyaman dan nikmat untuk kalian jadikan daily vape.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba liquid Polar Grape ini, kalian bisa langsung aja order dengan klik link di bawah ini ya
Polar Grape

2. Grape Berry by HERO57

Yang kedua ada Grape Berry dari Hero 57. Perpaduan rasa nya yang pas dari kedua rasa yang sangat disukai para vapers. Saat kita inhale kalian akan merasakan anggur nya yang bold yang dipadukan dengan strawberry nya yang ngeblend, dan di exhale nya kalian akan merasakan perpaduan lagi dari buah strawberry dan juga bluberry nya yang cukup tebal ngblend menjadi satu yang membuat kita merasa segar.

Dingin dan manis yang di hasilkan dari liquid Grape Berry ini juga pas tidak membuat kalian brain freeze saat mempuff nya. Perpaduan buah-buahan yang banyak di sukai dan menyegarkan saat kalian mempuff liquid Grape Berry ini.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan dan ingin coba Grape Berry ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Grape Berry 60ml

3. ABIDIN by VAPEPACKERS

Selanjut nya ada salah satu liquid yang berkelaborasi dengan salah satu brand minuman. Yaitu ABIDIN (Anggur Merah Bir Dingin) berkelaborasi dari brang minuman ternama di Indonesia yaitu Orang Tua (OT). Yang menghasilkan sebuah liquid yang mirip seperti kalian meminum subah minuman Anggur Merah yang di campuri dengan Bir yang dingin. Yang menjadikan sensasi yang unik dan menyegarkan saat kalian mempuff liquid ini. Walau rasa nya menyerupai minuman berakohol, tetapi kandungan dari liquid ABIDIN ini, sama sekali tidak mengandung alcohol jadi sangat aman untuk kalian gunakan.

Dingin yang lumayan berasa dan tingkat manis yang pas, sangat cocok dan pas untuk kalian jadikan daily vape kalian.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba liquid ABIDIN ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Abidin 60ML

4. Grappy by CMW

Grappy ini memiliki perpaduan rasa dari 2 buah yang di satukan menjadi ngeblend. Apa kedua buah itu? Yaitu Grape dan juga Apple. Kedua buah yang dapat menyegarkan kalian saat mempuff liquid ini menjadikan salah satu rekomendasi yang tepat untuk kalian yang suka liquid ber flavour Grape yang menyegarkan.

Dingin yang pas saat kalian inhale dan exhale kalian tidak akan merasakan brain freeze saat mempuff liquid Grappy ini. Cocok untuk kalian jadikan sebagai daily vape.

5. Munchies Soju Grape by JVS X ARIEF MUHAMMAD

Dan yang terakhir ada Munchies V3 yang memiliki rasa Soju Grape. Untuk kalian pe-cinta liquid fruity dengan rasa yang antimainstrem kalian wajib coba Munchies V3 ini, Perpaduan dari rasa sebuah minuman dari korea yang banyak di sukai dengan orang indonesia ini yaitu Soju di padukan dengan Grape nya yang memiliki rasa yang asam manis membuat perpaduan yang berbeda dari sebuah liquid fruity lain nya. Dingin yang di hasilkan juga tidak over sehingga tidak akan membuat kita brainfreeze, sangat cocok untuk kalian gunakan di siang hari saat kalian mempuff kalian akan merasakan kesegaran yang berbeda.

Manis dan Asam yang di hasilkan juga tidak over dan TH yang di hasilkan juga masuk katagori medium untuk 3MG nya, Jadi sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian yang tidak akan membuat kalian bosan untuk mempuff Munchies V3 Soju Grape ini.

Itu lah ke 5 Rekomendasi Liquid Grape Terbaik versi Tokovapeku. Menurut kalian yang mana nih flavour Grape yang nikmat?

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *