5 MOD VAPE TERBAIK 2021

Sebelum nya mimin sudah membuat 5 Pod Aio Terbaik 2021. Kali ini Tokovapeku sudah menyiapkan rekomendasi mod vape terbaik 2021 menurut mimin Tokovapeku. Kenapa terbaik? Karna ada beberapa faktor yang menurut mimin penting.

  • Memiliki performa yang bagus
  • Mempunyai fitur yang mudah di mengerti vapers
  • Memiliki desain yang bagus

Artikel ini juga sangat cocok untuk kamu para pemula yang baru ingin mencoba vape, atau para vapers yang sedang ingin upgrade ke mod yang lebih bagus. Sebelum masuk ke 5 Mod Vape Terbaik 2021 kalian bisa membaca dlu tips memilih Mod yang bagus di bawah ini.

Tips Memilih Mod Yang Bagus

  • Memiliki Power Yang Bagus
    Mod memiliki kelebihan power yang lebih bagus dari pada pods yang dimana fleksibilitas dalam mengatur power, karena power akan mempengaruhi flavour dan cloud yang di hasilkan. Power yang besar juga akan mempermudah kalian untuk menggunakan berbagai atomizer dan coil.
  • Fitur Yang Di Tawarkan
    Mod vape juga memiliki fitur-fitur yang canggih di jaman sekarang. Cari mod yang memiliki system keamanan yang bagus, agar terhindar dari short kalian harus pinter memilih chip yang di gunakan di mod tersebut. Terutama untuk kalian vaper pemula yang baru ingin mencoba beralih ke vaping kalian bisa memilih mod yang memiliki display chip yang mudah untuk di pahami, mod electrical sekarang banyak yang sudah menggunakan display chip agar kita mudah untuk mengatur kebutuhan vaping kita.

Nah setelah kalian sudah tau tips memilih mod yang bagus, kalian bisa lanjut ke 5 rekomendasi dari Tokovapeku di bawah ini.

1. Thelema Quest by Lostvape

Yang pertama ada Theleme Quest. Kenapa Thelema Quest menjadi yang pertama? Karna thelema quest ini memiliki chipset yang sangat membantu kita untuk memenuhi kebutuhan vaping kita, dengan power nya yang bagus dan desain nya yang juga bagus membuat Thelema Quest ini menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk kalian para vapers pemula atau vapers lama yang ingin mengupgrade device kalian. Dengan harga 495K kalian sudah bisa mendapatkan mod vape yang worth it ini untuk kalian miliki.

Kalau kalian ingin membeli Thelema Quest ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Thelema Quest by LOST VAPE

2. Aegis Legend 2

Untuk kalian yang ceroboh dalam menjaga barang dan suka menjatuhkan barang kalian wajib pilih Aegis Legend 2 ini. Di desain untuk memiliki ketahanan yang kuat membuat Aegis Legend 2 ini menjadi rekomendasi untuk kalian. Build quality nya yang sangat kokoh dan tahan terhadap air ataupun saat kalian jatuhkan mod ini akan tetap kuat, Tampilan nya yang sangat elegant dan kece membuat kalian lebih percaya diri lagi saat membawa Aegis Legend 2 ini. Memiliki tombol Lock yang sangat membantu kita apabila kita ingin taro mod kita di kantong atau pun di tas agar tidak terfiring sendiri sangat aman, Tampilan layar nya yang lebih informatif dan sudah memakai Type c. Dengan harga 575K kalian sudah mendapatkan mod elegant dan kuat ini.

Untuk kalian yang ingin memiliki Aegis Legend 2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Aegis Legend 2

3. Art Mod by Preva Distribution

Selanjut nya ada Art Mod yang di desain dengan simple yang sangat cocok untuk kalian vapers pemula yang ingin mencoba beralih ke vaping. Display chip nya yang mudah di pahami dan sangat informatif membuat kalian akan sangat mudah untuk menggunakan Art Mod ini, power nya juga yang optimal membuat kebutuhan vaping kalian menjadi terpenuhi. Dengan mengeluarkan uang 350K kalian sudah dapat memiliki Art Mod ini yang tentunya sangat worth it untuk kalian miliki.

Buat kalian yang ingin memiliki Art Mod ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Art Mod by PREVA

4. Vaporesso Gen S

Jika kamu mencari mod dengan model yang elegan, coba kamu cek Vaporesso Gen S ini. Tidak hanya enak di pandang Vaporesso Gen S ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan vaping kalian, power nya yang optimal juga menjadi nilai plus dari Vaporesso Gen S ini. Dengan harga 400K kalian sudah bisa mendapatkan mod elegan ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin membeli Vaporesso Gen S ini, Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Vaporesso Gen S

5. Hyperion Dna 100C

Dan yang terakhir ada mod single baterai yang memiliki power yang sangat optimal. Memiliki chip Dna 100c yang dapat menghasilkan performa yang sangat powerful dengan single battery yang kalian bisa gunakan berbagai macam battery 21700/20700/18650. Memilik desain yang sangat stylish jadi sangat keren untuk kalian pamerkan di mana pun, dan juga memiliki ukuran yang kecil dan pas saat di genggam di tangan mempermudah untuk kita bawah kemanapun saat kita berpergian. Memiliki mode yang bermacam- macam untuk kalian gunakan, dan untuk max output nya mencapai 100W dan dapat mengahasilkan flavour yang sangat tebal dan juga rasa yang sangat bold. Dengan mengeluarkan uang sebesar 1.550K kalian sudah mendapatkan mod single baterai yang memakai chip DNA ini.

Untuk kalian yang ingin memiliki Hyperion DNA ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Hyperion DNA 100C

Nah gimana Toku Squad sudah mendapatkan gambaran ingin membeli mod apa? Semoga dengan ada nya artikel ini kalian bisa dapat dengan mudah untuk menentukan mod apa yang cocok untuk kalian vapers pemula atau mod apa yang pas untuk kalian upgrade dari mod kalian sebelum nya.

Tidak hanya rekomendasi 5 Mod Terbaik 2021 aja Tokovapeku juga memiliki artikel yang membahas tentang seputar Vape. Kalian bisa langsung aja klik link nya dibawah ini, siapa tau dengan membaca artikel dari Tokovapeku kalian menjadi punya referensi untuk menentukan liquid apa yang kalian ingin coba.
Blog Tokovapeku

Tokovapeku memiliki aplikasi berbelanja online untuk kalian para vapers yang ingin berbelanja untuk kebutuhan daily vape kalian. Aplikasi yang mempermudah para vapers berbelanja vape bisa menggunakan android tanpa Ribet! Download sekarang juga yaa!
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *