TOKOVAPEKU UNDIAN (UNTUNG DISKON AKHIR BULAN)

Hallo Toku Squad!

Tokovapeku kini mengadakan event yang seru lagi loh, nama event kali ini adalaha UNDIAN (Untung Diskon Akhir Bulan) yang di mana event UNDIAN ini akan di mulai dari 26 Maret – 5 April 2022.

Sama seperti sebelum nya mimin akan jelaskan gimana cara untuk mengikuti event kali ini, dan mimin akan kasih tau akan ada promo apa saja di event kali ini. Jadi baca terus sampai akhir artikel ini ya agar kalian tidak ketinggalan dan bisa mendapatkan promo yang akan di adakan.

Sebelum mimin jelaskan secara detail ada promo apa saja, mimin ingin kasih tau ke kalian kalau event kali ini hanya dengan pembelanjaan via Online melalui Aplikasi Tokovapeku. Buat kalian yang penasaran langsung aja cek di bawah ini ya Toku Squad!

ONLINE

Event online kali ini banyak yang tentunya menarik untuk kalian dapatkan, seperti nama event kali ini yaitu UNDIAN jadi di event kali ini keberuntungan sangatlah di uji.

1. Voucher 100K

Kali ini akan ada voucher potongan harga 100K. Voucher 100K ini untuk kalian new user yang baru saja mendaftar di aplikasi Tokovapeku. Dan untuk new user ini akan di undi setiap hari nya, setiap hari nya akan ada 5 Voucher 100K untuk kalian new user. Dengan minimal berbelanja 200K kalian sudah bisa menggunakan Voucher potongan harga 100K ini loh.

2. Voucher Diskon 50%

Voucher yang ke 2 ini bisa untuk kalian user aplikasi Tokovapeku new user. Kalian akan mendapatkan discount 50% max 250K dengan minimal order 200K di aplikasi Tokovapeku. Voucher ini juga setiap hari nya hanya akan ada 1 Voucher 50% saja. Voucher 50% ini juga akan di undi dan akan di umumkan di “Solusigram” siapa yang mendapatkan nya.

3. Belanja Pod

Berbelanja pods apapun di aplikasi Tokovapeku akan mendapatkan Free Liquid Salt Nic 15ML. Jadi setiap kalian berbelanja Device Pod di aplikasi Tokovapeku, kalian akan mendapatkan free liquid 15ml setiap pembelian 1 device pod.

4. Flash Sale

Yaps tentunya setiap hari nya di aplikasi Tokovapeku akan ada barang-barang Flash Sale yang setiap hari nya akan di update. Jangan sampai ketinggalan karna Tokovapeku menghadirkan Flash Sale yang menarik setiap hari nya. Nah Toku Squad itulah promo-promo yang menarik yang akan kalian dapatkan jika kalian order melalui aplikasi Tokovapeku. Voucher-voucher yang akan kita undi akan kita share siapa pemenang nya yang mendapatkan voucher tersebut di grup TELEGRAM kita yaitu “Solusigram” jadi sekarang mending kalian join ke grup kita dengan mengklik link di bawah ini
Join Solusigram

Gimana mudah kan syarat nya? Jadi stay tune terus agar kalian bisa mendapatkan promo-promo menarik di Tokovapeku. Dan jangan lupa ikuti syarat yang mimin kasih itu agar kalian bisa terus tau info-info menarik yang ada sedang ada di Tokovapeku.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *