PROMO TOKOVAPEKU

Hallo Toku Squad! Di artikel kali ini mimin mau mengifokan promo yang ada di Tokovapeku. Di Tokovapeku akan ada promo-promo yang sangat menarik untuk kalian, ga hanya ada promo menarik tapi kalian juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah Marchendise Tokovapeku tentunya.

Promo Tokovapeku ini akan di mulai dari tanggal 11 Januari 2022 – 25 Januari 2022. Promo ini akan di bagi menjadi dua, yaitu ada promo di aplikasi Tokovapeku untuk kalian yang ingin berbelanja online atau ada juga promo di offline store Tokovapeku yang ada di Jakarta, Bali, dan Bandung.

Buat kalian yang ingin tau akan ada apa aja promo di Tokovapeku, mimin akan jelaskan semua nya di artikel ini ya.

Promo Aplikasi Tokovapeku

  1. Voucher 50.000
    Yang pertama ada voucher 50K. Untuk kalian yang order atau berbelanja melalui aplikasi Tokovapeku dengan minimal pembelian 300K, kalian akan mendapatkan Voucher 50K ini. Untuk kalian bisa mendapatkan kode Voucher 50K ini kalian hanya  bisa mendapatkan nya di blog-blog Tokovapeku lain nya, jadi untuk kode voucher nya akan kita kasih tau di blog Tokovapeku selanjut nya.
  2. Discount 10%
    Yang selanjut nya ada Discount 10%. Dengan kalian berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan minimal order 100K kalian sudah bisa mendapatkan Discount 10% ini, kalian bisa mendapatkan discount hingga 100K dengan minimal order 1 Juta.
  3.  Barang Flash Sale
    Di aplikasi Tokovapeku juga akan tetap mengadakan Flash Sale yang tentunya barang nya menarik dan harganya juga menarik. Flash Sale di aplikasi Tokovapeku akan di update setiap hari nya dan akan ada 3 kali update dalam 1 hari. Flash Sale akan update di jam 10.30 , 16.00 , dan 21.00 Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Flash Sale yang ada di aplikasi Tokovapeku.
  4. Dapat Hadiah
    Dan yang terakhir jika kalian berbelanja di aplikasi Tokovapeku kalian bisa mendapatkan hadiah Marchendise dari Tokovapeku (Termasuk Flashsale). Kalian bisa mendapatkan Marchendise Tokovapeku yang kece-kece hanya dengan order di aplikasi Tokovapeku. Berikut di bawah ini Marchendise apa aja yang bisa kalian dapatkan :
  • 0 – 100K = Keychain Tokovapeku/Battery case
  • 101K – 150K = Lanyard Tokovapeku
  • 151K – 250K = Liquid 15ml
  • 251K – 350K = Liquid 30ml
  • 351K – 450K = Liquid 60ml
  • 451K – 500K = Tumbler Tokovapeku
  • 501K            = T-Shirt Tokovapeku

Promo Datang Ke Offline Store.

Nah untuk kalian yang ingin datang ke offline store Tokovapeku kalian bisa ikutin games ini. Dengan kalian minimal belanja 100K di offline store kita, kalian sudah bisa dapat mengikuti games berhadiah ini loh.

Di games Tembak Aku ini akan ada 4 lobang yang dimana kalian harus memasukan bola menggunakan tembakan agar masuk ke 4 lobang tersebut. Dan di dalam 4 lobang itu akan ada hadiah-hadiah yang menarik tentunya. Berikut di bawah ini hadiah yang akan kalian dapatkan jika mengikuti games ini.

  1. Free Liquid 100ML
  2. Free Liquid 60ML
  3. Free Coil Staggered
  4. Bebas Pilih

Gimana menarik kan hadiah-hadiah nya. Di pilihan ke 4 ada “Bebas Pilih” itu maksudnya jika kalian masuk ke lobang itu kalian bisa pilih mau hadiah apa di antara ketiga lobang tersebut. Dan untuk promo ini berlaku untuk di offline store kita yang di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Gimana Toku Squad? Menarik kan promo-promo yang ada di Tokovapeku. Buat kalian yang ingin mengikuti promo ini kalian bisa juga join ke grup Solusigram kita. Promo ini juga akan kita mulai dari tanggal 11 Januari 2022 – 25 Januari 2022 jangan sampai ketinggalan ya Toku Squad.

Dan jangan lupa di aplikasi Tokovapeku juga ada blog loh, blog yang membahas seputar vape dan lain-lainnya. Buat kalian yang penasaran sama blog yang ada di aplikasi Tokovapeku kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *