CARA MENGATASI VAPE TONGUE

Vape tongue adalah suatu keadaan di mana lidah dan penciuman kamu sudah tidak sensitif terhadap sebuah rasa atau beberapa rasa. Biasanya hanya satu rasa saja, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kamu juga mungkin tidak dapat merasakan apapun yang kamu makan mulai dari buah, makanan, minuman sampai vape.

Buat kalian yang pernah merasakan seperti tidak dapat merasakan sama sekali rasa liquid yang kalian gunakan, mau berapapun kalian puff kalian tidak dapat merasakan rasa liquid kalian dengan baik itu berarti kalian sedang mengalami Vape Tongue. Banyak para vapers yang masih belum tau apa itu Vape Tongue dan bagaimana cara mengatasi nya jika kalian terkena Vape Tongue. Di bawah ini akan mimin bahas penyebab Vape Tongue dan cara mengatasi Vape Tongue.

Sebelum lanjut ke pembahasan cara mengatasi Vape Tongue, kita bahas dulu apa penyebab kita bisa terkena Vape Tongue.

  1. Menggunakan Liquid Yang Sama Terlalu Lama
    Secara psikologis, terlalu sering mengonsumsi hal yang sama akan menurunkan sensasinya. Lidah dan hidung masih merasakannya namun otak kamu tidak lagi mendapatkan stimulus yang sama seperti pertama kali kamu mencobanya.
  2. Dehidrasi
    Kurang nya minum air mineral juga menjadi salah satu penyebab kalian bisa terkena Vape Tongue.
  3. Merokok
    Merokok merusak daya penciuman dan juga kemampuan merasakan rasa. Kebanyakan perokok mengalami masalah ini dan jika memutuskan untuk berhenti merokok biasanya mereka akan bertambah berat badan. Karena mereka mulai dapat merasakan makanan dan minuman lebih baik lagi.

Setelah kalian memahami penyebab dari Vape Tongue sekarang kita beralih ke cara mengatasi Vape Tongue, Berikut di bawah ini akan mimin bahas :

1. Mengganti Liquid Kalian

Dengan mengganti Liquid dapat membantu kalian juga untuk menghilangkan Vape Tongue. Walaupun tidak menghilangkan dengan signifikan tapi dengan cara ini lumayan membantu kalian untuk menghilangkan Vape Tongue kalian. Kalau sebelum nya kalian memakai liquid creamy kalian bisa mengganti nya dengan membeli liquid baru fruity. Rasanya masih tidak sepekat normal namun jauh lebih baik daripada liquid yang sedang kalian pakai sebelumnya.

Untuk kalian yang sedang mencari liquid kalian bisa juga order di aplikasi Tokovapeku dengan mengklik link di bawah ini.
Rekomendasi Liquid Freebase

2. Minum Air Yang Banyak

Seperti yang mimin bilang sebelum nya, salah satu penyebab kita terkena Vape Tongue adalah dehidrasi atau kurang mengkomsusi air. Balik lagi Ini tergantung dari penyebab vape tongue kamu. Jika penyebabnya adalah kurang air, sehingga dehidrasi dan kering maka minum air mungkin akan membantu. Tapi jika penyebabnya adalah flu, maka minum air tidak akan membantu banyak. Terlepas dari itu, minum air yang cukup akan membuat kamu sehat.

3. Berhenti Merokok

Selanjut nya yang seperti mimin bilang penyebab salah satu kita juga terkena Vape Tongue adalah karna merokok. Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan untuk kesehatan kamu adalah berhenti merokok. Hal ini juga akan bermanfaat bagi kemampuan kamu untuk mencicipi. Kalian akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan apabila kalian sudah berhenti merokok, penciuman kalian jadi lebih tajam dan yang pasti selera makan kalian akan meningkat karna kalian sudah dapat Kembali merasakan rasa yang sebelum nya kalian tidak dapat merasakan nya.

Untuk kalian yang sedang mencari device yang dapat mendukung kalian untuk dapat berhenti merorok, mimin ada rekomendasi nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Rekomendasi Device

4. Istirahat Dari Vape

Memberi jeda atau istirahat sebentar dari vape merupakan salah satu cara yang bagus juga untuk menghilangkan Vape Tongue. Kalau kalian tidak bisa, kalian bisa menggunakan nikotin yang lebih tinggi tentu akan memuaskan kamu untuk waktu yang lebih lama tanpa perlu menghirupnya lagi. Jika kamu tidak tertarik untuk meningkatkan nikotin, maka disarankan untuk istirahat lebih lama. Hal itu dikarenakan berguna untuk mengistirahatkan indera perasa kamu.

5. Menjaga Kebersihan Mulut

Dan yang terakhir kalian bisa menggunakan cara ini. Dengan menjaga kebersihan mulut kalian dapat juga menjegah atau mengurangi Vape Tongue. Bersihkan mulut dengan menggunakan Produk-produk tersedia dalam berbagai bentuk termasuk obat kumur, semprotan, pasta gigi, dan gel semalaman.

Semoga dengan kalian membaca cara-cara di atas ini kalian bisa dapat terhindar dari Vape Tongue, Buat kalian yang sudah terkena Vape Tongue kalian wajib banget nih ikutin cara di atas ini agar bisa berfungsi normal seperti biasa nya.

Jangan lupa baca artikel vape lainnya di blog Tokovapeku kalian bisa langsung klik link dibawah ini.
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *