DARI TOKU KE HATI

Hallo Toku Squad!

Di bulan Februari ini mimin mengadakan lagi promo-promo khusus untuk kalian semua Toku Squad. Event Dari Toku Ke Hati ini akan mimin adakan selama bulan Februari 2023 ini, akan ada banyak promo yang bisa kalian dapatkan dengan adanya Event Dari Toku Ke Hati ini.

Seperti biasa Toku Squad, di setiap Event Tokovapeku pasti aka nada Syarat & Ketentuan yang berlaku. Tenang aja untuk S&K nya Tokovapeku ga pernah sulit-sulit kok. Oke, dari pada basa basi terus mending langsung mimin bahas aja ya promo yang ada dan S&K untuk mendapatkan event dari Tokovapeku ini.

DARI TOKU KE HATI

Untuk kalian yang penasaran akan ada promo apa saja yang ada di Event Dari Toku Ke Hati, kalian bisa terus baca artikel ini sampai habis ya Toku Squad. Untuk mempermudah kalian, mimin akan membagi jadi untuk Promo nya ya, yaitu Online dan Offline.

  1. Online

Yang pertama ada promo untuk kalian yang belanja Online di Tokovapeku melalui Aplikasi Tokovapeku. Di aplikasi Tokovapeku ini juga memiliki 2 Promo yang bisa kalian dapatkan loh Toku Squad. Apa aja sih? Baca terus di bawah ini ya Toku Squad.

  • Buy Liquid Free Liquid
    Di promo Event kali ini, kalian bisa order Liquid akan mendapatkan Free Liquid. Jadi setiap kalian order Liquid 60ML kalian akan mendapatkan Free Liquid 60ML juga, dan Setiap kalian order liquid Saltnic 15ML kalian juga akan mendapatkan Free Liquid 15ML. Liquid yang akan kalian dapatkan yaitu Teko 60ml dan Teko Low Salt 15ML.

    Syarat nya setiap kalian order Liquid 60ML atau 15ML tanpa menggunakan Voucher apapun dan selain barang Flash Sale yang ada di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad.
  • Valentine
    Di hari kasih sayang ini, Tokovapeku juga mengadakan Promo nih untuk kalian semua. Siapa tau kalian mau kasih hadiah ke orang terkasih kalian, nih mimin kasih promo untuk kalian semua. Promo nya ada Liquid Flavour Coklat dengan harga 14.000 dan Pod System Warna Pink seharga 140.000, Buat kalian yang penasaran akan keluar Liquid apa saja dan Pod System apa saja, kalian bisa tunggu info selanjut nya digrup Telegram Tokovapeku yaitu SOLUSIGRAM. Disana akan kita infokan Barang nya apa saja dan jam berapa saja barang yang akan keluar dengan harga 14.000 ini.
    JOIN SOLUSIGRAM

2. Offline

Untuk kalian yang ingin datang ke Offline Store Tokovapeku juga bisa loh mendapatkan Promo dari Event Dari Toku Ke Hati. Sama seeprti kalian membeli di aplikasi Tokovapeku, Promo yang ada di Offline Store juga bisa kalian dapatkan dengan mudah.

  • Buy Liquid Free Liquid
    Kalian bisa langsung datang ke Offfine Store Tokovapeku, dengan order Liquid apapun. Kalau kalian membeli Liquid 60ML maka kalian akan mendapatkan Free Liquid Teko 60ML, dan kalau kalian order Liquid Saltnic 15ML maka kalian akan mendapatkan Teko Low Salt 15ML loh Toku Squad.

    Syarat nya kalian hanya akan di minta untuk mengisi ulasan di Google Review Offline Store yang kalian datangin aja loh Toku Squad. Jadi tunggu apalagi langsung datang ke Offline Store cabang mana pun dan dapatkan Promo yang ada.
  • Valentine
    Sama seperti di aplikasi Tokovapeku, di Tanggal 14 Februari 2023 di hari kasih sayang ini akan ada barang 14K yang bisa kalian dapatkan di semua cabang Tokovapeku. Promo nya ada Liquid Flavour Coklat dengan harga 14.000 dan Pod System Warna Pink seharga 14.000, Buat kalian yang penasaran akan keluar Liquid apa saja dan Pod System apa saja, kalian bisa langsung datang aja di Tanggal 14 Februari 2023 ke Offline Store terdekat ya Toku Squad.
  • Untuk kalian yang datang ke offline store Tokovapeku cabang mana pun, kalian bisa mendapatkan tebus murah Liquid saltnic 15ML dengan harga 14.000 untuk syarat nya cukup mudah loh Toku Squad.

    Kalian cukup datang dengan pasangan kalian dengan memakai baju dengan warna yang sama dengan pasangan kalian, dan foto dengan memegang sebuah sticker board yang sudah di sediakan oleh Vaporista kita. Setelah kalian foto kalian wajib upload di di Feed Instagram kalian dengan Tag Instagram Tokovapeku cabang yang kalian datangkan ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad Promo-promo yang akan ada di Event Dari Toku Ke Hati ini. Gimana Toku Squad? Menarik banget kan Event kali ini? Jadi jangan sampai ga ikutan ya, dan jangan lupa untuk Event ini akan di mulai selama bulan Februari 2023 ya Toku Squad.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.
JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *