ANGPAO TOKU

Hallo Toku Squad!

Karna sebentar lagi kita akan menyambut Tahun Baru Imlek, mimin mau mengadakan Event untuk bagi-bagi ANGPAO ke kalian semua nih Toku Squad.

Event ini akan di mulai dari tanggal 22 – 23 Januari 2023  ya Toku Squad. Akan ada banyak promo yang bisa kalian dapatkan loh Toku Squad. Buat kalian yang penasaran Tokovapeku akan membagikan Angpao apa untuk Toku Squad semua, kalian bisa baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad agar kalian bisa mendapatkan Angpao dari Tokovapeku.

ANGPAO TOKU

Di Event Angpau Toku kali ini, mimin Tokovapeku ingin bagi-bagi Voucher dan Discount untuk kalian semua nih Toku Squad. Voucher dan Discount ini akan masing-masing hadir di tanggal 22 dan 23 Januari 2023 ya Toku Squad. Mau tau Voucher nya apa? Mau tau juga Discount nya apa? Langsung cek di bawah ini ya Toku Squad.

  1. Voucher Discount 80%
    Yang pertama mimin akan bagi-bagikan Voucher Discount ini untuk kalian 20 orang pertama ya Toku Squad. Voucher ini akan ada di tanggal 22 Januari 2023 ya Toku Squad. Jadi Voucher ini hanya akan ada 20pcs saja Toku Squad, jadi kalian harus banget cepat-cepat’an nih Toku Squad.

    Voucher Discount 80% ini bisa kalian dapatkan dengan minimal berbelanja di Aplikasi Tokovapeku 100.000 dan kalian akan mendapatkan Discount dengan Maximal 52.000 loh Toku Squad.

    Jadi tunggu apalagi Toku Squad buat kalian yang belum download aplikasi Tokovapeku langsung aja download aplikasi nya ya, karna untuk Voucher Discount 80% ini hanya akan bisa kalian gunakan dengan berbelanja di aplikasi Tokovapeku.
  2. Discount 10%
    Yang selanjut nya akan ada Discount All Produk 10% di aplikasi Tokovapeku. Discount ini akan ada di tanggal 23 Januari 2023 ya Toku Squad. Discount ini akan ada di semua produk yang ada di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad, jadi kalian bisa langsung cek di aplikasi Tokovapeku di tanggal yang mimin kasih tau tadi dan kalian bisa langsung mendapatkan Discount 10% ini ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad promo-promo yang ada di Event menjelang Tahun Baru Imlek ini, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Angpao dari Tokovapeku ya Toku Squad. Gimana Toku Squad? Menarik banget kan Event kali ini? Jadi jangan sampai ga ikutan ya, dan jangan lupa untuk Event ini akan di mulai dari tanggal 22 – 23 Januari 2023 ya Toku Squad.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *