STANDAR PACKING DI TOKOVAPEKU

Hallo Toku Squad!

Kali ini mimin ingin membahas salah satu “Standar Packing Di Tokovapeku” buat kalian yang sudah sering berbelanja di Tokovapeku pasti sudah sering dong lihat pesanan yang di packing dengan rapih oleh Tokovapeku seperti apa. Nah di sini mimin akan membahas khusus untuk kalian yang masih ragu untuk berbelanja di Tokovapeku karna takut barang nya rusak saat pengiriman. Apa lagi buat kalian yang ingin dikirim keluar pulau jawa, pasti sangat khawatir akan keamanan barang saat pengiriman.

Tenang ke khawatiran kalian akan mimin jawab di artikel kali ini, agar kalian semakin yakin kalau pengiriman dari Tokovapeku sangat aman kalian bisa baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad. Oiya, Untuk packingan di Tokovapeku semua nya free loh, kalian ga harus tambah biaya lagi untuk di packing dengan aman. Karna Tokovapeku akan kasih packing yang aman secara FREE seperti Kardus, Bubble Wrap dll nya. Dan buat kalian yang menggunakan jasa kirim seperti GOJEK, dan GRAB kalian saat Check Out di aplikasi Tokovapeku ataupun di Marketplace Tokovapeku lainnya seperti TOKOPEDIA, SHOPEE, BUKALAPAK juga bisa di tambahkan keterangan jika ingin di packing menggunakan Kardus dan Bubble Wrap. Semua bisa Tokovapeku lakukan agar kalian tetap merasa aman dan puas berbelanja di Tokovapeku.

Sebelum kita lanjut ke tata cara packing di Tokovapeku, mimin mau kasih tau dulu apa saja Peralatan yang akan di gunakan untuk packing di Tokovapeku. Berikut di bawah ini bisa kalian baca.

Peralatan Packing Tokovapeku

  1. Kardus

    Yang pertama ada kardus. Setiap pengiriman menggunakan ekspedisi seperti JNE, J&T, Sicepat dll nya, Tokovapeku selalu menggunakan packingan nya dengan Dus. Tokovapeku menyediakan Dus ini secara geratis tanpa ada biaya tambahan, Dus yang di gunakan memiliki berbagai macam ukuran tergantung dari apa yang kalian order di Tokovapeku. Kita juga menggunakan Dus yang baru agar tetap menjaga keamanan yang optimal dengan Dus yang masih bagus.
  2. Bubble Wrap

    Setelah Dus Tokovapeku juga menyediakan Bubble Wrap. Kalian jangan khawatir barang kalian akan aman karna Tokovapeku menyediakan Free Bubble Wrap setiap kalian order di Tokovapeku. Tanpa harus ada tambahan biaya lainnya.
  3. Lakban Coklat

    Selanjut nya ada Lakban Coklat. Fungsi dari Lakban Coklat ini adalah untuk merekatkan Dus dan untuk melindungi sisi-sisi dari Dus. Kenapa menggunakan Lakban Coklat? Karna Lakban Coklat memiliki bahan yang lebih tebal di bandingkan dengan Lakban Bening, yang turut membantu juga agar barang yang ada di dalam Dus tetap aman apabila terbanting atau jatuh.
  4. Dispencer Tape

    Alat yang satu ini juga sangat penting, kenapa penting? Karna dengan alat ini akan membuat rapih saat proses melakban di Dus. Dengan rapih otomatis akan sangat optimal untuk keamanan nya.
  5. Lakban Fragile

    Selain ada Lakban Coklat, Tokovapeku juga menggunakan Lakban Fragile untuk setiap packingan nya. Fungsi nya untuk apa? Lakban ini berfungsi sebagai pengingat agar saat di ekspedisi dalam pengiriman paket yang sudah di packing se-demikian rupa tidak di banting-banting oleh pihak ekspedisi.
  6. Lakban Bening

    Dan yang terakhir ada Lakban Bening, yang berfungsi untuk merekatkan Label Alamat kalian agar tidak mudah di lepas dan tidak rusak saat pengiriman. Alamat pengiriman ini akan terlindungi di bagian atas dus dengan Lakban Bening ini.

Nah itu dia Toku Squad peralatan yang ada di Tokovapeku untuk mempacking pesanan kalian di Tokovapeku. Nah selanjut nya mimin akan langsung membahas cara packing di Tokovapeku, kalian bisa langsung baca di bawah ini ya.

Cara Packing Di Tokovapeku

1. Siapkan Pesanan

Tokovapeku akan mengecheck ulang kembali pesanan yang kalian pesan di Tokovapeku. Sebelum di packing Tokovapeku memastikan lagi barang yang di pesan agar tidak salah. Dan Tokovapeku juga melakuka QC (Quality Control) agar barang yang sampai ke pelanggan dalam keadaan yang baik (Tidak Rusak).

2. Bubble Wrap

Setelah di lakukan pengecekan, barang pesanan kalian akan langsung kita kasih bubble wrap sebanyak 7 lapis agar saat dalam pengiriman aman dari bantingan. Bubble wrap akan dilingkarkan di barang dan akan di rekatkan dengan Lakban Bening agar tidak terlepas saat dalam pengiriman melalui ekspedisi. Jadi kalian tidak perlu khawaitr sangat aman untuk di kirim keluar pulau-pulau.

3. Di Masukan Dalam Kardus

Dan setelah di lapiskan oleh Bubble Wrap, barang langsung akan di masukan ke dalam Kardus seperti gambar di atas. Di dalam kardus akan di padatkan di sisi-sisi nya denga Bubble Wrap, agar saat dalam pengiriman di ekspedisi saat terguncang akan tetap aman. Kardus yang di pakai Tokovapeku, Kardus yang masih baru loh Toku Squad. Jadi tentunya akan sangat aman dalam pengiriman.

4. Kardus Di Rekatkan Dengan Lakban Coklat

Kardus yang berisi pesanan kalian akan langsung di rekatkan dengan Lakban Coklat yang dilapisi hingga 2-3 lapis. Fungsinya untuk apa? Agar saat dalam pengiriman Kardus pesanan kalian tidak akan mudah terbuka, dan sisi Kardus juga di lapisi dengan Lakban Coklat agar Kardus tidak mudah penyok-penyok saat dalam pengiriman. Seperti yang kita ketahui Lakban Coklat ini juga bisa sebagai pelindung karna memiliki lapisan yang cukup tebal di bandingkan Lakban Bening.

5. Lapiskan Lakban Fragile

Lakban Fragile juga menjadi salah satu hal yang wajib dalam packingan Tokovapeku. Ada yang tau ga sih fungsi dari Lakban Fragile ini? Ini berfungsi agar saat dalam pengiriman pihak ekspedisi tidak sembarangan melempar barang yang kita kirim. Lakban ini sebagai pengingat untuk ekspedisi agar saat dalam pengiriman mereka harus hati-hati dengan pesanan ini agar tidak merusak barang yang ada di dalam packingan ini.

Nah itu dia Toku Squad Standar Packing Di Tokovapeku. Gimana kalian masih ragu untuk berbelanja online di Tokovapeku? Buat kalian yang sudah sering belanja di Tokovapeku, kalian bisa juga ikut beri ulasan nya dan pengalaman nya di kolom komen di bawah ya Toku Squad.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *