REVIEW SMOK RPM 5

Hallo Toku Squad!

SMOK kini menghadirkan salah satu AIO terbaru dari series RPM. Setelah lumayan lama Smok tidak mengeluarkan varian terbaru dari RPM kini hadir kembali RPM 5. Yang memiliki desain yang unik dan warna-warna yang sangat aye catching.

RPM 5 kini hadir dalam 2 varian yang berbeda yaitu ada RPM 5 Kit dan RPM 5 Pro Kit. Mau tau perbedaan nya apa? Kalian bisa terus baca aja artikel ini sampai habis ya Toku Squad. Review ini juga menurut pendapat mimin yang sudah mimin gunakan selama kurang lebih seminggu ini.

Di kesempatan kali ini mimin akan membahas mulai dari Include dalam pembelian nya, Fitur-fitur yang ada di RPM 5 ini, Warna-warna yang tersedia di RPM 5 ini, dan Kesimpulan.

Oke sekarang kita lanjut ke pemabahasan dari RPM 5 ini ya Toku Squad. Pertama akan mimin mulai dari perbedaan dari RPM 5 Kit dan RPM 5 Pro Kit.

RPM 5 Kit

RPM 5 Kit ini memiliki battery internal. Yang dimana Battery ini sudah tertanam dari pabrikan nya, yang tidak bisa kita buka atau ganti. Battery internal dari RPM 5 Kit ini sudah memiliki kapasitas yang lumayan besar, yaitu 2000mAh yang di mana sudah sangat cukup untuk kalian gunakan sebagai daily vape. Battery ini juga sudah bisa kalian charger kembali menggunakan kabel USB Type-C, yang dimana sudah mendukung untuk pengisian cepat (Fast Charging)

RPM 5 Pro Kit

Kalau kita lihat dari gambar memang tidak terlihat sama sekali perbedaan nya, tapi kalau kalian bandingkan bersampingan. Kalian langsung akan bisa membedakan nya mana yang RPM 5 Kit dan mana RPM 5 Pro Kit. Berbeda dari yang RPM 5 Kit kalau RPM 5 Pro Kit ini tidak memiliki battery internal, RPM 5 Pro Kit ini bisa kalian gunakan Battery 18650 yang beredar di pasaran. Keuntungan menggunakan Battery eksternal ini, saat battery kalian habis kalian tidak harus menunggu battery nya saat di charger kalian bisa menggunakan battery cadangan kalian saat battery kalian yang satu nya sedang di charger.

Gimana sudah paham dengan perbedaan nya belum Toku Squad? Yuk sekarang kita lanjut ke pembahasan selanjut nya.

Include

Seperti yang kita bisa lihat dari gambar kalau versi yang Kit dan Pro sama-sama mendapatkan Include yang sama. Yaitu ada

  • 1x RPM 5 Device
  • 1x RPM 5 Pod 6.5ml (RPM 3 Meshed 0.15ohm Coil Preinstalled)
  • 1x RPM 3 Meshed 0.23ohm Coil
  • Type-C Cable
  • User Manual
  • Warranty Card

Itu yang akan kalian dapatkan saat pertama kali membeli RPM 5 Kit/Pro Kit.

Fitur Smok RPM 5

Untuk Fitur antara RPM 5 Kit dan Pro Kit memiliki fitur yang sama, tidak ada yang membedakan dari segi fitur. Seperti gambar di atas Fitur yang ada di RPM 5 ini sangat mempermudah dan sangat berguna untuk kebutuhan daily vape kita sehari-hari.

  • Slide To Open, dimana kalian cukup menggeser di bagian Cartridge dari RPM 5 untuk mengisi ulang liquid.
  • Mengkontrol aliran udara dengan mudah, sehingga kalian bise mengatur nya sesuai dengan selera vaping kalian.
  • Menggunakan RPM 3 Mesh Coil. Di mana ini coil terbaru dari SMOK yang di hadirkan untuk SMOK RPM 5 ini, yang dapat menghasilkan flavour dan cloud yang sangat memuaskan kita sebagai pengguna nya.
  • 0.96 inch TFT display screen. Memiliki layar yang cukup besar untuk pusat informasi yang ada di AIO tersebut yang dapat memberikan informasi yang sangat detail.
  • Type-C Charging. Sudah mendukung fast charging.
  • Short Circuit/8s Cut-off/Low Voltage Warning Protection, Pod detection

Itu dia beberapa Fitur yang ada di RPM 5 Kit dan Pro Kit ini. Fitur yang simple tapi sangat memudahkan kita saat kita gunakan untuk daily vaping.

Warna-warna RPM 5 Kit/Pro Kit

Seperti yang kita lihat di gambar di atas, RPM 5 ini memiliki 8 varian warna yang berbeda. RPM 5 Kit dan Pro Kit memiliki varian warna yang sama. Adapun warna-warna yang ada di RPM 5 ini berikut mimin bahas di bawah ini.

  1. White

    Memiliki perpaduan dari warna putih dan silver yang di padukan menjadikan kesan yang elegant. Memiliki bahan Leather yang di balut dengan warna White yang seperti susu dan di atas dan bawah nya di padukan dengan silver yang cukup doff untuk menambah kesan yang elegant.
  2. Black

    Memiliki perpaduan dari Leather yang hitam dan di kasih aksen-aksen yang berwarna silver doff. Menjadikan kesan yang sporty dan lebih gagah. Cocok untuk kalian pria-pria yang ingin memiliki device yang cukup terlihat gahar dan juga elegant.
  3. Grey Leather

    Perpaduan dari Leather yang memiliki warna grey dan di padukan dengan hitam yang sedikit metallic menambah kesan yang unik dan berbeda dari warna device pada umumnya. Cocok untuk kalian yang suka tampil beda dan ingin memiliki device berwarna yang tidak pasaran.
  4. Prism Rainbow

    Nah ini salah satu warna yang sangat eye catching saat di pandang. Tampilan yang menyolok dari perpaduan leather black dan Rainbow yang sangat mencolok. Cocok untuk kalian yang suka pamer saat nongkrong-nongkrong nih.
  5. Brown Leather

    Warna yang satu ini terkesan mahal dan elegant. Perpaduan dari warna Gunmetal yang di padukan dengan Leather nya yang coklat menjadikan kesan yang mahal. Cocok juga untuk kalian yang suka dengan warna-warna Leather coklat yang terkesan mewah dan mahal.
  6. Black Leather

    Warna yang simple dan tidak terlalu mencolok. Perpaduan dari leather black dan list-list nya juga memiliki warna black yang doff. Cocok untuk kalian yang tidak suka dengan warna-warna yang mencolok.
  7. Beigi White Leather

    Berbeda dari warna putih yang sebelum nya, putih yang satu ini di padukan dengan warna black yang doff. White and Black cocok untuk kalian yang suka dengan warna-warna yang soft untuk kalian yang tidak suka juga dengan warna yang mencolok.
  8. Matte Gunmetal

    Perpaduan leather Black yang di padukan dengan list-list gunmetal yang terkesan sporty. Cocok untuk kalian yang tidak suka warna yang mencolok.

Itu dia beberapa perbedaan warna yang ada di varian RPM 5 Kit dan Pro Kit ini.

Kesimpulan

Kesimpulan dari mimin RPM 5 ini sangat worth it untuk kalian beli. Terutama untuk kalian yang baru ingin mulai vaping yang mencari device yang simple RPM 5 solusi nya. Kalian bisa pilih sesuai selera kalian, kalian mau yang sudah memiliki baterai tanam tanpa harus beli-beli baterai lagi? Kalian bisa pilih RPM 5 Kit. Jika kalian sebelum nya sudah memiliki baterai 18650 dan ingin upgrade AIO kalian atau kalian yang sebelum nya menggunakan MOD dan ingin pindah ke AIO yang simple kalian bisa pilih RPM 5 Pro Kit. Tinggal kalian pilih sesuai selera dan kebutuhan kalian.

Untuk flavour, cloud, dan Kapasitas Cartridge nya sudah sangat oke. Gaperlu di ragukan lagi untuk flavour yang di hasilkan dari RPM 5 dan  coil RPM 3 Mesh ini. Menurut mimin RPM 3 Mesh Coil yang 0.15ohm ini cocok untuk kalian yang ingin cloud tebal dan flavour yang cukup bold dan rasa yang pas.

Dengan harga 400.000 kalian sudah bisa mendapatkan RPM 5 Kit ini dan untuk RPM 5 Pro Kit 380.000. Jika kalian ingin membeli RPM 5 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Smok RPM 5

Gimana Toku Squad? Kalian tertarik untuk membeli RPM 5 ini ga nih? Atau buat kalian yang sudah memakai RPM 5 Kit atau Pro Kit bisa juga berbagi pengalaman di kolom komen ya Toku Squad.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *