REVIEW RECURVE RDA V2 by WOTOFO X MIKE VAPE

Hallo Toku Squad!

Sesuai dengan judul, di kesempatan kali ini mimin ingin membahas sebuah Atomizer yang baru saja hadir dari WOTOFO. Yaitu Recurve V2, sebuah Atomizer dual coil yang baru saja di hadirkan oleh Wotofo untuk line up Atomizer RDA terbaru dari WOTOFO.

Di artikel kali ini mimin ingin khusus membahas RDA Recurve V2 ini, sebelum jauh membahas jauh Recurve V2 ini mimin ingin sedikit menjelaskan kenapa Recurve mengeluarkan Varian ke 2 nya. Recurve hadir dengan varian yang berbeda dari pertama nya di karenakan ini sebagai bentuk penyempurnaan dari varian yang pertamanya. Mulai dari Rasa, Cloud, dan Deck nya yang lebih luas di bandingkan yang pertama, yang menjadikan kita sangat mudah untuk memasang coil yang kita suka di Recurve V2 ini. Mimin akan sedikit review hasil pemakain mimin kurang lebih sebulan ini ya Toku Squad. Dan disini mimin akan membahas mulai dari Spesifikasi, Desain, Warna, Kelebihan/Kekurangan, dan Kesimpulan.

Recurve V2

Dikemas dengan box berwarna hitam, di depan nya tertulis RECURVE dan juga memiliki logo WOTOFO dan Mike Vape di bagian depan. Secara looks nya terlihat simple dan juga minimalis. Di samping nya lagi ada siluet gambar dari Atomizer Recurve V2 ini. Dan di bagian samping nya lagi ada bagian packages isi dalam kemasan ada apa saja. Dan memiliki scratch code yang bisa kalian cek ke aslian nya di web resmi WOTOFO www.wotofo.com

  1. Isi Dalam Kemasan

    Di dalam kemasan nya kalian akan mendapatkan :
    – Recurve Dual RDA
    – 5mm ID Dual Core Fused Clapton 0.65Ω
    – 5mm Thick Cotton Strip
    – 3mm ID Framed Staple Clapton 0.33Ω
    – 3mm Thick Cotton Strip
    – Airflow Adapter
    – 5mm Coiling Rod
    – Cross Head Screwdriver
    – Allen Key
    – Accessory Bag
    – User Manual
    Itu dia yang akan kalian dapatkan di setiap pembelian Recurve RDA V2.
  2. Desain Recurve V2

    Secara looks Recurve V2 ini memang mirip seperti yang sebelum nya. Tetapi yang v2 ini terlihat lebih tinggi di bandingkan dengan varian yang pertama nya, dan juga air flow nya pun juga sedikit berbeda. Di bagian depan nya tertulis RECURVE, dengan finishing yang rapih dan menggunakan bahan Stainless Steel. Untuk airflow nya juga pastinya bisa kita adjust dengan yang sesuai kita sukai.

    Recurve V2 ini terbagi menjadi 4 buah compartment.
    – Deck
    – Cap bagian dalam
    – Cap bagian luar
    – Top Cap
    Secara tampilan nya pun bisa di bilang cukup minimalis untuk sebuah RDA.

    Desain deck nya yang postless. Dan di bagian deck nya bagian bawah nya seperti mencengkung seperti kebawah yang berfungsi untuk jika kalian over drip agar liquid tidak leaking kemana-mana. Deck yang sangat mudah untuk kita berkreasi coil di Recurve V2 ini.

    Desain dari Cap dan Top Cap nya yang cukup simple, kita bisa mengatur airflow dengan mudah. Ada 3 line airflow yang bisa kita atur dengan mudah sesuai dengan selera vaping kita. Dengan kalian mendapatkan Cap bagian dalam yang berfungsi untuk mengubah dari cyclops airflow menjadi honeycomb airflow.
  3. Warna Recurve V2

    Seperti kita lihat gambar di atas ini, Recurve V2 ini memiliki 6 varian warna yang berbeda.
    – Gold
    – Blue
    – Rainbow
    – Stainless Steel
    – Gunmetal
    – Black
    Kalian bisa pilih sesuai dengan selera warna kalian yang kalian suka. Warna-warna yang hadir sangat bagus dan cocok untuk kalian compare dengan device yang sedang kalian gunakan.

4. Kelebihan

  • Flavour
    Menurut mimin flavour yang di hasilkan dari sangat pas untuk liquid-liquid local yang dimana rata-rata liquid local memiliki manis yang cukup tinggi, di Recurve V2 ini kalian tidak akan merasakan eneg karna terlalu manis. Flavour yang Bold dan dapat memcah layer dengan sangat-sangat pas dengan airflow honeycomb nya.
  • Membuild Coil Dengan Mudah
    Untuk membuild coil di Recurve V2 ini sangat lah muda. Karna deck nya yang postless dan memiliki ukuran yang cukup luas, sangat cukup untuk kalian berkreasi dengan coil yang kalian suka.

5. Kekurangan

Untuk kekurangan mimin ga terlalu menemukan banyak sih ya. Yang pertama ada dari kunci baut yang digunakan yaitu harus menggunakan obeng plus, yang dimana cukup mudah doll atau lost jika kita sering buka tutup.

6. Kesimpulan

Dengan harga 320.000 kalian sudah bisa mendapatkan Recurve V2 ini yang cukup Worth it untuk di harga segitu. Memberikan experience yang sangat unik dan berbeda. Flavour nya yang sangat oke, dan desain nya yang sangat kece juga dapat dengan mudah untuk kita padukan dengan device apapun, apalagi warna yang ada juga sangat mendukung kita untuk mempadukan dengan device kita.

Mungkin segitu dulu review dari Recurve V2 ini dari mimin Tokovapeku. Menurut kalian gimana nih Recurve V2 ini? Apa kalian tertarik untuk membeli Recurve V2 ini sebagai daily vape kalian? Tentunya kalau kalian tertarik, kalian bisa langsung order di aplikasi Tokovapeku aja ya, kalian bisa langsung klik link di bawah ini.
Recurve v2

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *