REVIEW POLAR APPLE 60ML by WALTZ X PREVA

Hallo Toku Squad!

Mimin kali ini ingin mereview sesuatu liquid fruity yang baru aja hadir di pasar vape Indonesia. Yaitu ada Polar Apple by Waltz yang berkelaborasi dengan salah satu distributor besar di Indonesia yaitu PREVA INDONESIA.

Kenapa sih mimin mau bahas liquid Polar satu ini? Karna menurut mimin Polar Apple ini sangat unik rasa nya, biasa yang kita temukan liquid-liquid yang memiliki rasa buah apel itu adalah apel merah. Beda dengan Polar Apple ini, Polar memiliki rasa apel hijau yang dimana belum pernah ada setau mimin yang menggunakan rasa buah apel hijau ini. Jadi sangat menarik untuk mimin bahas dan sedikit review Polar Apple ini.

Mimin akan mereview mulai dari rasa, tingkat kedinginan nya, dan level throat hit nya. Kalian bisa langsung aja baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad.

Flavour Polar Apple

Disini mimin akan memberikan pendapat pribadi mimin yang mimin rasakan selama memakai liquid Polar Apple selama kurang lebih seminggu ini.

Menurut mimin setelah mimin hirup aroma dari Polar Apple ini, mimin mencium sebuah apel yang segar dan bold. Dan saat mimin firing dan coba hirup cloud nya mimin masih mencium buah apel yang segar dan fresh tapi di ujungnya mimin seperti ada mencium buah lychee yang tipis.

Nah setah mimin coba test harum dari liquid ini, mimin langsung drip liquid ini ke device yang sedang mimin gunakan. Disini mimin menggunakan device R233 VRK dan menggunakan atomizer Dead Rabbit V3, dan menggunakan Coil Teko by Teman Koki.

Saat di inhale yang mimin rasakan pertama adalah buah apel yang fresh, hingga di tengah seperti sebuah apel yang sudah di olah menjadi sebuah permen. Ya memang di awal seperti sebuah apel yang fresh tetapi di tengah nya mimin meraskan seperti sebuah permen yang memiliki rasa apel yang khas. Asam dan manis nya yang pas menjadikan kenikmatan yang unik saat kita inhale.

Begitu mimin exhale. Mimin masih merasakan karakter permen apel nya yang masih tebal, dan memiliki karakter asam dan manis yang juga sangat ngeblend di lidah. Nah seperti yang mimin bilang tadi, mimin sempat mencium buah lychee di ujung di sini after taste nya mimin merasakan sebuah apel yang di blend dengan buah lychee yang tipis. Unik dan sangat seger untuk mimin yang merasakan selama seminggu ini.

Rasa asam dan manis nya yang tidak over sweet sangat nyaman untuk di gunakan sebagai daily vape mimin. Kedua karakter ini menyatu menghasilkan rasa yang nikmat.

Dingin

Untuk karakter dingin dari Polar Apple ini, menurut mimin masih terbilang nyaman di tenggorokan. Mau di bilang soft engga, di bilang strong juga engga. Menurut mimin dingin nya masih batas wajar dan masih bisa di nikmatin buat kalian yang ga terlalu suka dingin dan bisa juga di nikmatin untuk kalian yang cari liquid  yang dingin-dingin.

Saat di inhale tidak membuat kalian (brain freeze) yang dimana itu salah satu mimin yang sangat tidak membuat nyaman. Untuk di liquid Polar Apple ini sangat aman dan nyaman.

Throat Hit

Untuk nicotine yang ada di Polar Apple ini hanya memiliki varian 3MG saja, untuk mimin 3mg disini termasuk soft yang di mana sangat aman untuk kalian yang tidak suka dengan karakter nicotine yang menggaruk di Tenggorokan kalian.

Kesimpulan

Menurut mimin liquid Polar Apple ini rekomended untuk kalian coba. Pemilihan rasa yang sangat tepat memilih sebuah apel yang beda dari yang lain nya. Rasa yang beda pada umumnya, kalian wajib banget coba Polar Apple ini.

Dengan harga 125.00 kalian sudah bisa mendapatkan Polar Apple ini yang dikemas dalam kemasan 60ML. Buat kalian yang penasaran dengan Polar Apple ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Polar Apple 60ml

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *