REVIEW LIQUID MUFFIN & XES by YB

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan kali ini, mimin ingin mereview suatu produk lagi nih. Produk yang akan mimin bahas adalah salah satu produk yang di buat oleh salah satu selebgram/youtuber/entrepreuner Indonesia yaitu Reza Arap (Reza Oktavian).

Reza Arap yang berkelaborasi dengan salah satu brewer terkenal di dunai vaping Indonesia yaitu Ora Brewer. Kolaborasi dari kedua ini menghasilkan sebuah liquid yang bernama “Muffin & Xes” yang berbasic rasa dari sebuah cake Muffin yang banyak di sukai para vapers di Indonesia.

Nah di kesempatan kali ini mimin ingin membahas khusus liquid Muffin & Xes ini. Mimin akan mereview sesuai apa yang mimin rasakan selama pemakaian mimin pribadi ya Toku Squad.

Oiya, sebelum lanjut ke pembahasan nya mimin ingin sedikit kasih info ke kalian apasih Muffin itu? Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan ya Toku Squad.

Muffin

Muffin merupakan kue panggang yang biasanya berukuran kecil satu kali makan. Sekilas memang muffin cake ini mirip seperti Cupcake pada umumnya. Cupcake adalah versi mini dari cake, sedangkan muffin versi mini dari roti. Proses pencampuran dan konsistensi adonan keduanya pun tak sama. Gula dan mentega dicampur pada proses pembuatan cupcake untuk menghasilkan adonan yang lembut dan fluffy. Adonan cupcake diaduk lebih lama daripada muffin.

Gimana kalian sudah ada gambaran gimana rasa Muffin yang akan muncul di liquid Muffin & Xes ini? Kalau masih belum ada gambaran nya, mimin akan menjelaskan rasa yang akan ada di Muffin & Xes ini ya.

Oiya, Muffin sekarang memiliki 2 varian rasa yang berbeda. Muffin V1 itu memiliki rasa Strawberry Cream dan sedangkan Muffin V2 memiliki rasa Blackberry. Kedua Series Muffin tersebut dipadukan dengan buah-buah atau olahan buah yang sangat nikmat jika di padukan dengan flavour Muffin.

Muffin & Xes Strawberry Cream

Muffin Strawberry Cream ini adalah varian yang pertama keluar dari series Muffin & Xes ini. Perpaduan kue khas inggris yaitu Muffin dan juga Strawberry nya yang sangat bold dan juga blend membuat Liquid ini berbeda dari yang lain. saat kalian puff kalian akan merasakan sensasi strawberry nya yang manis dan juga Muffin nya yang membuat sensasi gurih nya yang pas.

Mulai dari inhale hingga exhale mimin merasakan liquid Muffin & Xes ini sangat bold. Mulai dari sensasi Muffin nya yang tebal dan di padukan dengan olahan Strawberry nya yang pas, menurut mimin sih untuk manis nya sangat pas dan untuk Throat Hit nya juga masih lembek untuk 3mg. Kalau menurut mimin jika kalian yang suka karakter-karakter nicotine yang menggaruk kalian pilih yang 6mg nya, karna menurut mimin untuk 3mg nya masih terbilang cupu.

Di kemas dalam botol 60ml Muffin kini hadir dengan harga 130.000. Rasa yang khas dan nikmat untuk di gunakan sebagai daily vape. Jika kalian ingin mencoba Muffin & Xes Strawberry Cream ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Muffin & Xes Strawberry Cream

Muffin & Xes Blackberry Muffin

Memiliki warna hitam di kemasan botol nya yang sangat berbeda dari varian yang pertama nya. Kenapa memiliki warna hitam? Karna untuk Muffin yang ke versi ke 2 ini memiliki perpaduan dengan salahs atu buah Blackberry yang jarang digunakan untuk digunakan kepada liquid-liquid. Perpaduan kue khas inggris yaitu Muffin dan juga Blackberry nya yang sangat bold dan juga blend membuat Liquid ini berbeda dari yang lain. Saat kalian puff kalian akan merasakan sensasi Blackberry yang khas dan juga Muffin nya yang membuat sensasi gurih nya yang pas.

Sama seperti varian yang pertama nya, untuk yang ke 2 ini juga memiliki rasa muffin yang sangat tebal di awal hingga akhir dan di padukan dengan buah Blackberry nya yang menghasilkan sensasi rasa yang manis dan nikmat. Kalau menurut mimin untuk kadar manis yang dihasilkan masih masuk katagori soft tidak over sweet. Dan untuk Throat Hit nya masih masuk katagori lembek untuk 3mg nya, jadi buat kalian yang ingin merasakan nicotine yang berasa kalian bisa langsung coba yang 6MG nya.

Kesimpulan

Menurut mimin, kedua varian Muffin & Xes ini cocok banget untuk kalian yang suka liquid-liquid creamy yang tidak terlalu manis dan tidak membosankan untuk digunakan sebagai daily vape. Dan buat kalian yang juga bosan dengan liquid creamy rasa itu-itu aja, kalian wajib coba aja deh Muffin & Xes ini.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *