PROMO TOKOVAPEKU MACAN

Hallo Toku Squad! Di artikel kali ini mimin mau menginfokan promo yang ada di Tokovapeku. Di Tokovapeku ada promo-promo yang sangat menarik untuk kalian, ga hanya ada promo menarik tapi kalian juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah Marchendise Tokovapeku tentunya.

Sebelum nya mimin mau kasih tau apa arti dari “Promo Macan” macan itu artinya adalah “Mencari Cuan” jadi udah pasti promo yang kalian dapat di Tokovapeku kali ini sangat cuan sekali. Promo Macan ini dimulai dari tanggal 29 Januari 2022 – 8 Februari 2022. Promo ini akan di bagi menjadi dua, yaitu ada promo di aplikasi Tokovapeku untuk kalian yang ingin berbelanja online atau ada juga promo di offline store Tokovapeku yang ada di Jakarta, Bali, dan Bandung.

Buat kalian yang mau tau akan ada promo apa aja di Tokovapeku, mimin akan jelaskan semua nya di artikel ini ya jadi jangan sampai ga dibaca agar tidak ketinggalan.

Promo Di Aplikasi Tokovapeku

1. Voucher 100K

Yang pertama ada Kode Voucher 100K. Untuk kalian yang ingin order di aplikasi Tokovapeku kalian bisa menggunakan Kode Voucher ini. Dengan minimal order 200K kalian sudah bisa langsung mendapatkan Kode Voucher 100K ini. Untuk kalian bisa mendapatkan kode Voucher 100K ini kalian hanya  bisa mendapatkan nya di deskripsi-deskripsi produk yang ada di aplikasi Tokovapeku. Setiap hari nya kode Voucher akan di update dan berbeda-beda tempat, jadi mending langsung aja join ke grup Solusigram kita untuk mendapatkan clue-clue nya.
Join Solusigram

2. Voucher 50K

Dan yang kedua ada kode Voucher 50K. Setiap kalian order/berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan minimal order 150K kalian sudah bisa langsung menggunakan kode Voucher ini juga. Sama dengan kode Voucher 100K kode Voucher 50K ini juga kode nya akan kita keluarkan setiap hari nya di deskripsi-deskripsi barang yang ada di aplikasi Tokovapeku.

3. Dapat Hadiah

Belanja apapun yang ada di aplikasi Tokovapeku termasuk barang Flash Sale kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Tanpa minimal order kalian sudah bisa mendapatkan hadian menarik dari Tokovapeku.

4. Shopee Tokovapeku

Tidak hanya di aplikasi Tokovapeku, tetapi promo belanja online di Shopee Tokovapeku juga tetap mendapatkan hadiah. Kalian tinggal order di Shopee Tokovapeku dengan minimal order tertentu dan kalian sudah bisa langsung mendapatkan hadiah menarik nya.

5. Flash Sale

Ya tentunya setiap hari nya di aplikasi Tokovapeku akan selalu ada barang-barang Flash Sale yang akan di update 3 kali setiap hari nya. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Promo-promo menarik dan barang Flash Sale nya

Itu dia Promo-promo online yang ada di Tokovapeku, dari pada nanti kalian ketinggalan mending sekarang langsung aja download aplikasi Tokovapeku dengan klik link di bawah ini
Tokovapeku.com

Promo Datang Ke Oflline Store

Nah untuk kalian yang datang ke Oflline Store Tokovapeku kita ada games Dadu, dengan minimal order 100K di Offline Store kita yang di Jakarta, Bali, atau Bandung kalian sudah bisa mengikuti games Dadu ini.

Di games Dadu ini kalian bisa mengocok Dadu tersebut dan nanti kalian akan mendapatkan angka yang akan menentukan kalian mendapatkan amplop nomer berapa. Di dalam amplop tersebut ada sebuah isi yang akan menentukan kalian akan mendapatkan hadiah apa. Untuk kalian yang ingin tau apa saja hadiah yang bisa kalian dapat, akan mimin kasih tau di bawah ini

  • Free Liquid 100ML
  • Free Liquid 60ML
  • Voucher Discount 20%
  • Free Lanyard
  • Free Keychain
  • Free Masker Tokovapeku

Nah itu dia yang akan kalian dapat jika kalian berbelanja langsung di Oflline Store Tokovapeku.

Gimana Toku Squad menarik bukan Promo-promo yang ada di Tokovapeku? Buat kalian yang jauh ataupun dekat dengan Tokovapeku, kalian akan tetap mendapatkan hadiah dan promo yang menarik dari Tokovapeku.

Jangan sampai ketinggalan Promo-promo menarik di Tokovapeku, dan jangan lupa kita akan mulai Promo ini mulai dari 29 Januari 2022 – 8 Februari 2022. Jangan sampai ketinggalan Toku Squad!

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *