MARCHING ON TOKU

Hallo Toku Squad!

Di bulan Maret 2023 ini Tokovapeku mengadakan Event lagi nih buat kalian semua Toku Squad. Event Marching On Toku ini akan di adakan selama bulan Maret 2023 ya Toku Squad. Akan ada Free Liquid dan Pods loh Toku Squad di Event Marching On Toku ini.

Seperti biasa Toku Squad, di setiap Event Tokovapeku pasti akan ada Syarat & Ketentuan yang berlaku. Tenang aja untuk S&K nya Tokovapeku ga pernah sulit-sulit kok. Oke, dari pada basa basi terus mending langsung mimin bahas aja ya promo yang ada dan S&K untuk mendapatkan event dari Tokovapeku ini.

MARCHING ON TOKU

Event ini seperti biasa akan minku bagi 2 ya, yaitu Offline dan juga Online ya Toku Squad. Jadi buat kalian yang mager keluar bisa order di Aplikasi Tokovapeku dan buat kalian yang mau datang ke Offline Store Tokovapeku juga bisa langsung datang ke cabang yang terdekat ya. Oke langsung aja kita bahas ke cara mendapatkan Promo nya ya, Minku harapkan kalian baca dengan teleti dan sampai habis ya biar ga gagal untuk mendapatkan promo kali ini.

  1. Online

Yang pertama akan minku bahas dulu cara mendapatkan promo nya melalui Aplikasi Tokovapeku ya. Untuk cara nya, kalian cukup download aplikasi Tokovapeku saja ya Toku Squad.

Free Liquid
Di Event kali ini kalian akan berkesempatan mendapatkan Promo Free Liquid dari Tokovapeku. Cara nya cukup mudah loh Toku Squad, kalian tinggal membeli ALL LIQUID ya Toku Squad.
Minku akan menjabarkan nya ya di bawah ini ya Toku Squad.
1. Beli Liquid 15ML-59ML akan mendapatkan Free Liquid 15ML
2. Beli Liquid 60ML-119ML kalian akan mendapatkan Free Liquid 15ML 2 Pcs

Ini untuk di Akumulasi ya Toku Squad. Jadi jika kalian order liquid 15ml (2pcs) dan 30ml (1pcs) maka itungan nya akan masuk ke Free Liquid 60ml, jadi minku akan Akumulasikan juga total yang kalian order Liquid di Flash Sale atau Katagori Cuci Gudang ini ya Toku Squad.

Free Pods
Selanjut nya kalian akan mendapatkan Pods dengan membeli Liquid apapun di Flash Sale Tokovapeku dan katagori Cuci Gudang di Aplikasi Tokovapeku.

Akumulasi nya yaitu kalian harus membeli Liquid dengan Total lebih dari 120ML ya Toku Squad. Jika kalian order liquid 60ml (2pcs) jadi total akumulasi Liquid kalian 120ML maka kalian akan mendapatkan Free Pods dari Tokovapeku.

Itu dia Toku Squad penjelasan sedikit dari Minku tentang Event Marching On Toku untuk kalian yang ingin order di Aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Kalau kalian yang masih bingung kalian bisa langsung tanya Minku di Grup Telegram Tokovapeku ya, yaitu SOLUSIGRAM

2. Offline Store

Yang selanjut nya ada promo yang bisa kalian dapatkan dengan datang langsung ke Offline Store Tokovapeku cabang manapun.

Jika kalian sudah datang ke Offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung beli Liquid apapun di Offline Store Tokovapeku dengan Akumulasi yang sama seperti di atas tadi ya Toku Squad.

Untuk di Offline Store kalian wajib mengikuti syarat sebagai berikut di bawah ini ya Toku Squad.

  • Memberikan Google Review di Offline Store yang kalian datangi.
  • Setelah memberikan Google Review kalian wajib menunjukan nya ke Vaporista ya.
  • Kalian langsung bisa mendapatkan Free Liquid ataupun Free Pods dari Tokovapeku.

Gimana? Mudah kan Toku Squad? Jadi langsung aja buat kalian yang dekat dengan Offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung aja datang dan dapatkan promo dari Event Marching On Toku ini ya Toku Squad.

Itu dia Promo yang ada di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Buat kalian yang masih bingung, kalian bisa langsung tanya aja Minku di Grup Telegram Tokovapeku ya. Nanti akan minku jawab sampai kalian paham ya Toku Squad. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk join ya Toku Squad.

Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.

Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *