MACAM – MACAM DEVICE VAPE

Setelah kemarin mimin membahas “Macam-macam Atomizer Vape”. Nah sekarang mimin mau membahas “Macam-macam Device Vapejadi buat kalian yang belum tau ada apa aja sih device di vape itu? Dan apa perbedaan nya? Berikut akan mimin jelaskan sedetail mungkin agar kalian mengerti dan dapat menentukan device apa yang cocok untuk kalian.

Semakin maju nya perindustrian vape, maka sekarang sudah banyak varian-varian device vape yang baru, jadi untuk kalian pemula yang baru mau coba vaping gausah takut lagi karna sudah banyak pilihan yang bisa kalian pilih.

Tips Memilih Device Vape :

  1. Ketahuai Perbedaan Jenis Vape
    Kalian harus tau perbedaan yang ada pada device vape. Untuk kalian yang belum tau kalian bisa membaca nya nanti di bawah apa aja perbedaan dari masing-masing device.
  2. Sesuaikan Dengan Budget
    Dan yang pasti nya sesuaikan dengan budget kalian yang ingin kalian keluarkan, tidak perlu memaksakan untuk yang mahal karna sekarang banyak juga yang murah dan terjangkau sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan vaping kalian.
  3. Membaca Review
    Membaca artikel seperti ini yang membahas tentang dunia vaping juga menjadi salah satu yang penting, selain kita tau perbedaan nya, kita juga bisa tau device apa yang cocok untuk kita gunakan sebagai daily vape.

Nah setelah kalian mengetahui tips-tips memilih device kali ini kalian bisa langsung lanjut untuk mengetahui Macam-macam Device Vape di bawah ini.

1. Electrical Mod

Yang pertam ada dari Electrical Mod. Banyak para vapers yang menggunakan device satu ini, memiliki display chip yang dapat mempermudah kalian untuk mengatur segala sesuatu untuk memenuhi kebutuhan vaping kalian. Jenis device ini juga cocok untuk kalian para pemula yang baru ingin mencoba beralih ke vaping, karna Electrical Mod ini juga memiliki system pelindung yang sangat bagus untuk kalian yang masih pemula.

Mimin juga punya rekomendasi Electrical Mod yang patut kalian pertimbagkan untuk memiliki nya, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Rekomendasi Mod Electrical

2. Potensio Mod

Yang selanjut nya ada Potensio Mod. Apa sih bedanya dengan electrical mod? Bedanya Potensio Mod pada umum nya tidak memiliki display chip (layar) untuk kita mengatur settingan nya. Potensio ini lebih simple, kalian hanya bisa mengatur ingin menggunakan seberapa besar kecilnya power yang kalian ingin pakai. Kekurangan dari Potensio Mod ini kalian tidak bisa mengetahui berapa Ohm coil yang kalian pakai, dan kalian tidak bisa tau daya dari baterai yang kalian sedang gunakan. Nilai plus dari Mod Potensio ini dia tetap dapat menghasilkan power yang maksimal dan sangat memuaskan kalian yang sedang mencari Device dengan powerfull.

Untuk kalian juga yang sedang mencari Baterai yang cocok untuk memaksimal kan power dari Potensio Mod ini, mimin juga punya rekomendasi nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Rekomendasi Baterai

3. Mechanical Mod

Device vape kali ini di peruntukan untuk kalian yang sudah pro dalam dunia vaping. Pro dalam hal Ohm Law di karenakan untuk device vape ini tidak memiliki system keamanan untuk vapers yang bagus. Mechanical Mod ini salah satu device yang sangat simple dari mod-mod lain nya. Kalian hanya tinggal memasang baterai yang proper dan atomizer yang kalian miliki, kalian sudah bisa langsung menggunakan Mechanical Mod ini, ga harus setting-setting power kalian tinggal menentukan dari baterai dan coil yang kalian gunakan. Baterai dan coil sangat di perhitungan di device 1 ini, dengan baterai yang proper kalian bisa langsung mendapatkan power yang optimal dari device ini.

Untuk kalian yang sedang mencari Baterai yang cocok dan aman untuk device Mechanical Mod ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Rekomendasi Baterai

4. POD AIO

AIO adalah sebuah vape mungil yang hadir dalam desain satu atau dua bagian yang sederhana. Penggunaanya pun sangat simple sekali, kamu hanya perlu menambahkan liquid dan kamu sudah siap untuk menjalani aktivitas!. AIO biasanya di desain menjadi dua bagian, bagian bawah menampung baterai bawaan, dan bagian atas menjadi bagian tank atau biasa disebut cartridge. Perangkat ini sangat mirip dengan pod sistem biasa, hanya saja pada pod sistem coil tidak dapat diganti, cartridge dan baterai menyatu (tipe tertentu bisa dilepas).

Sekilas vape AIO hampir tidak dapat dibedakan dengan pod sistem biasa. Perbedaan utama adalah coil yang dapat diganti, bukan cartridge/podnya yang diganti, juga menggabungkan kepraktisan sistem pod namun memiliki kinerja yang lebih baik yang hadir dengan coil terpisah. Cocok untuk kalian pemula yang baru ingin beralih ke vape dan tidak ingin ribet.

Kita juga memiliki device AIO yang rekomended, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Rekomendasi Pod AIO

5. Pod System

Selanjut nya ada Pod System. Device vape kecil juga yang menggunakan cartridge yang diganti secara berkala yang bisa di isi ulang. Untuk kalian yang baru ingin pindah dari yang sebelum nya perok*k konvesional dan ingin pindah ke vaping Pod System ini cocok untuk kalian yang ingin merasakan sensasi seperti konvensional. Dapat menghantarkan nicotine dengan baik dan cara penghisapan nya juga yang sama dengan konvensional lain nya.

Mimin juga memiliki rekomendasi Pod System yang patut kalian coba, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini yaa.
Rekomendasi Pod System

6. Pod Closed System

Dan yang terakhir ada Pod Closed System. Perbedaan dari Pod System biasa adalah Pod dalam kategori ini adalah pod yang liquid, cartridge dan coilnya hanya diproduksi oleh pemiliki brand masing-masing serta kita tidak dapat menggantinya sesuka hati. Contoh, jika kita ingin menikmati sensasi fruity dan rasa yang lain, kita tidak akan bisa mendapatkannya apabila pemilik brand tidak memproduksi hal tersebut. Ditambah lagi, cartridge dan coilnya menjadi satu dengan liquidnya, alhasil kita tidak bisa mengganti liquid sesuai selera lain serta resistensi coil yang tidak bisa kita pilih, karena pemilik brand sengaja tidak memproduksi hal-hal tersebut. Nilai plus dari Closed System ini adalah salah satu device yang paling simple. Kalian ga harus ganti Cartridge, Coil, dan Liquid. Kalian hanya tinggal langsung pakai saja.

Untuk kalian yang mau mencoba Pod Closed System ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini rekomendasi dari aku.
Rekomendasi Pod Closed System

Nah itu lah macam-macam device vape dari Tokovapeku. Jadi gimana kalian ingin menggunakan device apa yang cocok untuk daily kalian? Semoga dengan ada nya artikel ini kalian dapat menentukan pilihan yang tepat ya untuk kalian dan jangan lupa baca artikel vape lainnya klik link dibawah ini.
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *