EVENT TOKU ULTAH

Hallo Toku Squad!

Sesuai dengan judul, di artikel ini mimin ingin kasih tau ke kalian kalau nanti Tanggal 8-Agustus-2022 itu adalah hari Ulang Tahun dari Toku.Apps loh. Di hari ulang tahun Tokovapeku mimin mau mengadakan event-event dan promo-promo yang menarik seperti biasa nya ke Toku Squad semua nih.

Kalian mau tau akan ada promo apa saja di Event Toku Ultah ini? Kalian bisa baca aja terus sampai habis yaa, karna syarat dan ketentuan nya akan mimin kasih tau nanti di pertengahan artikel ini.

EVENT TOKU ULTAH

Event Toku Ultah ini akan di mulai dari tanggal 1 Agustus – 10 Agustus 2022 jadi untuk kalian yang mau ikutan di event Tokovapeku kalia ini harus di ingat ya akan di mulai dari tanggal yang mimin sebutkan. Dan di Event Toku Ultah ini akan ada promo-promo yang menarik, mau tau akan ada promo apa saja? Nih mimin kasih tau di bawah ini ya

  • Barang Serba 8K
  • Voucher Discount 88K
  • Voucher Discount 88%
  • MOD Harga 8K

Itu dia promo yang akan hadir di Event Toku Ultah kali ini, jadi jangan sampai ketinggalan yang untuk mendapatkan promo yang ada di Event kali ini.

Dan buat kalian yang ingin tau syarat untuk bisa mendapatkan promo 8K dan yang lainnya, mimin akan jelaskan di bawah ini ya Toku Squad.

Syarat & Ketentuan

  1. Barang 8K

Barang serba 8K ini akan setiap hari nya muncul di Flash Sale aplikasi Tokovapeku, setiap hari selama Event Toku Ultah ini akan ada 8 barang yang keluar dengan harga 8K. Di barang serba 8K kali ini akan ada banyak varian barang yang akan hadir, mulai dari MOD, Pods System, Liquid, dan Battery. Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan barang serba 8K ini, untuk syarat nya cukup mudah kalian bisa ikutin cara nya di bawah ini.

– Follow Social Media nya Tokovapeku (Instagram & TikTok)

– Download Aplikasi Tokovapeku

– Join Grup Telegram Tokovapeku (Solusigram)

Itu dia beberapa syarat agar kalian bisa mendapatkan barang dengan harga 8K di Event Toku Ultah ini.

2.  Voucher Discount 88K

Untuk yang ke dua, promo di Event Toku Ultah ini ada Discount 88K. Untuk Voucher ini hanya akan ada di puncak Event 8.8, voucher ini bisa kalian dapatkan saat kalian menonton Live Tokovapeku di Instagram/TikTok Tokovapeku. Jadi jangan lupa Follow Social Media Tokovapeku, agar kalian bisa mendapatkan kode Voucher Discount 88K ini. Dan dengan minimal order 250K kalian bisa langsung menggunakan kode Voucher ini di aplikasi Tokovapeku.

3. Voucher Discount 88%

Selanjut nya akan ada Voucher Discount 88%. Untuk Voucher yang satu ini kalian akan bisa terus menggunakan nya selamat event Toku Ultah ini berlangsung, setiap hari nya kalian bisa menggunakan 1x pemakaian ya Toku Squad.

Voucher Discount 88% ini bisa kalian gunakan dengan minimal berbelanja di aplikasi Tokovapeku sebesar 100K ya. Jadi jangan sampai kelewatan ya, setiap hari nya akan ada Voucher Discount 88% ini untuk bisa kalian gunakan.

4.MOD 8K

Nah yang terakhir nih. Ini pasti yang kalian tunggu-tunggu kan, tenang aja di Event Toku Ultah ini akan ada MOD dengan harga 8K loh. Untuk MOD 8K ini akan hadir di awal Event, Puncak Event 8.8, dan di akhir Event Toku Ultah ini.

Dan mimn mau kasih tau lagi kejutan yang wajib banget kalian dapatkan nih. Yaitu aka nada MOD Hexohm OFRAME dengan harga 8K loh!!! Wah keren banget kan Event Toku Ultah kali ini hehehe…

Untuk kalian yang inginmendapatkan Hexohm 8K ini, kalian bisa ikutin cara nya di bawah ini.

– Kumpulkan huruf yang akan di sebar oleh Tokovapeku

– Huruf nya akan di sebar di Feed Instagram, Tiktok, Blog Tokovapeku, dan Live Tokovapeku. Jadi jangan lupa untuk follow semua Social Media Tokovapeku.

Nah itu di acara untuk mendapatkan Hexohm OFRAME dengan harga 8K.

Gimana Toku Squad untuk promo dari Event Toku Ultah kali ini, menarik kan? Siapa nih yang mau dapatkan promo-promo ini? Biar ga ketinggalan mimin ingatkan sekali lagi ya untuk jangan lupa download Aplikasi Tokovapeku, Follow Social Media Tokovapeku (Instagram & TikTok) karna untuk info-info selanjut nya akan mimin up di sana. Dan jangan lupa juga join grup TELEGRAM Tokovapeku (Solusigram) karna disana juga aka nada informasi menarik yang lain nya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *