EVENT TOKU CERIA

Hallo Toku Squad!

Mimin mau kasih kabar gembira lagi nih untuk kalian semua Toku Squad, kalau di Tokovapeku aka nada Event lagi loh buat kalian semua. Nama Event nya yaitu Toku Ceria yang akan kita mulai dari tanggal 20 Oktober – 27 Oktober 2022, buat kalian yang penasaran sama promo yang ada di Event ini kalian bisa baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad.

TOKU CERIA

Di Event kali ini akan ada 2 Voucher yang bisa kalian dapatkan selama Event ini berlangsung ya Toku Squad, mau tau ada Voucher apa saja? Nih mimin kasih tau di bawah ini ya Toku Squad.

1. Voucher Discount 90%

Yang pertama akan ada Voucher Discount 90% yang bisa kalian dapatkan dengan maksimal 40.500. Dengan minimal order 100K kalian sudah bisa dapatkan Kode Voucher Discount 90% ini.

Dan untuk cara mendapatkan kode voucher ini, akan kita sebar di salah satu deskripsi produk yang ada di aplikasi Tokovapeku. Untuk Clue nya nanti ada di deskripsi produk mana, nanti kita infokan di grup Tokovapeku yaitu SOLUSIGRAM. Setiap hari nya akan ada 1 kode voucher yang bisa di gunakan oleh 10 orang yang paling cepat menemukan Kode Voucher nya.

2. Discount 10% All Item

Yang kedua ada Discount 10% untuk semua barang yang ada di aplikasi Tokovapeku. Discount ini akan ada di setiap hari Minggu selama Event Toku Ceria ini, untuk Discount ini hanya berlaku pembelanjaan di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Dan untuk discount ini juga tanpa minimal order loh Toku Squad, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Discount 10% ini ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad Promo yang ada di Event Toku Ceria kali ini, untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *