EVENT TOKU ANGKER

Hallo Toku Squad!

Tokovapeku menghadirkan event terbaru untuk menyambut Halloween. Event ini akan berlangsung dari tanggal 29 OKT – 5 NOV 2022 jadi jangan sampai ketinggalan promo-promo nya ya Toku Squad. Buat kalian yang mau tau apa saja promo yang akan ada di Event Toku Angker ini, kalian bisa baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad.

Di Event Toku Angker kali ini, akan di bagi 2 promo yang berbeda. Yaitu ada promo Offline Store dan promo Tokovapeku Online. Dan di Event ini juga akan ada 1 orang yang beruntung untuk mendapatkan MOD HEXOHM V3.

TOKU ANGKER

Seperti yang mimin bilang sebelum nya kalau promo ini akan di bagi menjadi 2 Offline dan juga Online. Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan ya ada promo apa saja di Event Toku Angker kali ini.

  1. OFFLINE STORE

Di Offline Store ini akan ada beberapa promo yang menarik untuk bisa kalian dapatkan, dan ada beberapa syarat yang harus kalian lakukan agar bisa mendapatkan promo yang ada di Offline Store ini.

  • Foto Selfie bersama Vaporista Tokovapeku yang kalian datangi, dan setelah kalian foto kalian wajib memposting nya di IG FEED kalian.
  • Setelah memposting di Instagram kalian, di deskripsi kalian wajib menggunakan hastag yang sudah kita tentukan yaitu #spooktoberbarengtoku
  • Kalian juga wajib Tag Instagram Tokovapeku yaitu @Toku.Apps dan kalian juga Tag Instagram Offline Store Tokovapeku yang kalian datangi (@Toku.jtn @Toku.Sunter @Toku.Bandung @Toku.Bali)
  • Setalah kalian memposting Foto Selfie bersama Vaporista, kalian akan langsung mendapatkan Discount belanja sebesar 10% tanpa minimal order dengan berbelanja di Offline Store Tokovapeku.
  • Selain mendapatkan Voucher Discount 10% kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan HEXOHM V3 dari Tokovapeku dengan cara di undi. Jadi semakin kalian banyak Selfie dengan Vaporista Tokovapeku dan posting di IG Feed kalian, semakin besar kesempatan kalian untuk bisa mendapatkan HEXOHM V3 dari Tokovapeku.
  • Di tanggal puncak 31 Oktober 2022 akan ada Voucher Discount 15% di Offline Store Tokovapeku. Di mulai dari jam 17.00 WIB – Selesai.
  • Untuk pengundian pemenang HEXOHM V3 akan di undi di tanggal 7 November 2022 di IG Live @Toku.Apps ya Toku Squad.
  • TOKOVAPEKU ONLINE

Yang ke dua ada promo untuk kalian yang ingin berbelanja di Aplikasi Tokovapeku. Buat kalian yang penasaran akan ada promo apa saja di Aplikasi Tokovapeku ini, kalian bisa langsung aja baca di bawah ini ya Toku Squad.

  • Akan ada Voucher Discount 10% selama Event Toku Sera mini berlangsung. Tanpa ada minimal order dan maksimal order, kalian cukup berbelanja kebutuhan vape kalian di aplikasi Tokovapeku.
  • Discount 10% ini akan dimulai dari jam 22.00 WIB – 17.00 WIB ya Toku Squad. Jadi jangan sampai ketinggalan dan kehabisan untuk mendapatkan Voucher Discount 10% ini.
  • Di hari puncak Event ini di tanggal 31 Oktober 2022 juga akan ada Voucher Discount Up To 15% di aplikasi Tokovapeku. Voucher Discount ini juga akan di mulai dari jam 22.00 WIB – 17.00 WIB ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad promo-promo yang akan di Event Toku Angker kali ini. Ingat ya Toku Squad Event ini akan di mulai dari tanggal 29 OKT – 5 NOV 2022. Jangan sampai ketinggalan dan ambil kesempatan nya untuk bisa mendapatkan HEXOHM V3 secara FREE dari Tokovapeku.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.

JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *