EVENT NEW BORN

Di awal tahun baru 2023 ini, mimin ingin kasih ke kalian sebuah Event baru nih. Nama Event nya yaitu NEW BORN. Event ini berlangsung selama bulan Januari 2023 ya Toku Squad, jadi buat kalian yang ingin ikutan Event New Born ini jangan sampai kelewatan ya.
 
Oke buat kalian semua Toku Squad yang penasaran akan ada apa saja promo di Event New Born kali ini, kalian bisa baca terus aja artikel ini sampai habis ya Toku Squad. Karna nanti di bawah ini akan mimin jelaskan Promo apa saja dan Bagaimana cara mendapatkan promo nya. Cuss, langsung aja kita lanjut ke pembahasan promo nya ya Toku Squad.
 
NEW BORN
Dengan merayakan nya Tahun Baru 2023 Tokovapeku mengadakan promo-promo menarik khusus untuk kalian semua nih Toku Squad. Promo di Event kali ini memiliki 2 cara ya Toku Squad, yaitu Pembelian di Aplikasi Tokovapeku dan pembelian di Offline Store Tokovapeku. Mau tau gimana cara nya? Langsung aja cek di bawah ini Toku Squad!
 
1. Aplikasi Tokovapeku

Yang pertama kita bahas dulu dengan cara pembelian di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Seperti gambar di atas, kalau kalian sudah memiliki aplikasi Tokovapeku kalian bisa langsung buka saja aplikasi nya, lalu kalian bisa langsung klik katagori NEW BORN lalu kalian nanti akan langsung ketemu produk nya yaitu Mystery Box.
 
Apasih Mystery Box? Jadi Mystery Box itu memiliki harga Rp.80.000 dengan harga ini kalian akan mendapatkan sesuatu barang yang Mystery sesuai dengan judul nya. Setiap pembelian Mystery Box ini, kalian akan mendapatkan 2 buah Liquid Saltnic 15ml. Untuk liquid nya apa kalian gabisa memilih ya Toku Squad, yang pasti nya akan mimin kasih Liquid-liquid yang enak buat kalian Toku Squad. Promo ini cocok banget untuk kalian pengguna Pod System nih.
 
Dan ga hanya itu Toku Squad. Di aplikasi Tokovapeku juga sedang ada promo Buy Pod Free Liquid loh. Setiap kalian membeli Pod System di aplikasi Tokovapeku dengan mengklaim Voucher TEBUS yang ada di kolom pemilihan Voucher di aplikasi Tokovapeku, kalian akan langsung mendapatkan Free Liquid ya Toku Squad.
 
Buat kalian yang belum ada aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Apps Tokovapeku

2. Offline Store Tokovapeku

Selanjut nya yaitu ada promo yang bisa kalian dapatkan dengan datang langsung ke Toko cabang-cabang Tokovapeku. Seperti gambar di atas Tokovapeku memiliki 4 Offline Store yang tersebar, kalian bisa langsung datang ke salah satu nya yang terdekat dari kalian dan kalian bisa langsung mendapatkan promo di Event New Born ini.
 
Apa sih promo nya? Promo nya yaitu Buy 1 Get 1 Liquid Saltnic 15ml. Kalian bisa langsung datang ke Offline Store Tokovapeku, dan kalian bisa langsung tanyakan ke Vaporista Tokovapeku yang Baik, Ganteng/Cantik, dan Humble tanya aja langsung “Aku mau beli promo Buy 1 Get 1 Liquid dong ka” nah nanti kalian akan langsung deh di kasih liat Liquid apa saja yang bisa kalian dapatkan di Promo Buy 1 Get Liquid ini ya Toku Squad.
 
Berbeda dengan kalian membeli di aplikasi Tokovapeku kalau kalian langsung datang ke Offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung pilih liquid apa saja yang ingin kalian dapatkan.
 
Nah itu dia Toku Squad promo yang akan ada di Event NEW BORN ini. Gimana Toku Squad? Langsung aja di sikat promo-promo yang ada di Tokovapeku kali ini ya. Apalagi buat kalian yang menggunakan Pod System atau yang ingin membeli Pod System kalian bisa langsung aja ambil di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad.
 
Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.
JOIN SOLUSIGRAM 

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
 APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *