APLIKASI BELANJA VAPE

Hallo Toku Squad!

Banyak dari kalian para vapers pada saat berbelanja di suatu online shop mungkin kita para vapers tidak dapat menemukan barang yang kita cari, mungkin kita agak sedikit kesal karna barang yang kita sedang cari tidak ada/tidak muncul di pencarian online shope tersebut.

Di kesempatan kali ini akan mimin bahas khusus untuk kalian yang ingin berbelanja kebutuhan vaping kalian dengan berbelanja online dengan mudah. Seperti yang kita ketahui online-online shop yang ada di Indonesia mulai saat di legalitas kan nya vape pada tahun 2018 marketplace yang ada du Indonesia mulai membataskan pembelanjaan online hanya untuk yang sudah berumur 21 tahun.

Banyak juga yang walaupun sudah berumur 21 tahun tetapi masih tetap tidak bisa mencari produk vape yang ada di marketplace. Beberapa contoh marketplace yang memblokir pencarian untuk produk vape yaitu :
Shopee
Tokopedia
Bukalapak

Ketiga marketplace tersebut banyak di gunakan oleh vapers sebelum nya, semenjak ketiga marketplace tersebut sudah membatasi untuk produk vape para vapers di Indonesia menjadi susah untuk berbelanja online untuk kebutuhan vaping nya.

Tenang aja bukan mimin Tokovapeku namanya kalau tidak memiliki solusi untuk mempermudah kalian untuk berbelanja online kebutuhan vaping kalian.

APLIKASI TOKOVAPEKU

Tokovapeku kini menghadirkan sebuah aplikasi khusus untuk kalian berbelanja online untuk kebutuhan vaping kalian.

Di aplikasi Tokovapeku ini kalian dapat dengan mudah, simple, dan memiliki fitur-fitur yang sangat mudah untuk kalian pahami. Aplikasi ini bisa kalian gunakan/download dengan cara yang cukup mudah. Nah di artikel kali ini juga mimin akan kasih tau kalian bagaiman download aplikasi Tokovapeku ini.

Buat kalian yang memakai Android/Iphone kalian tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan cara-cara untuk bisa menggunakan aplikasi Tokovapeku.

1. Buka Browser Di Handphone Kalian

Buka Browser yang ada di Handphone yang kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan (Chrome) untuk pengguna android atau kalian bisa menggunakan (Safari) untuk kalian pengguna Iphone. Setelah kalian membuka Browser kalian, kalian bisa langsung search di browser kalian (Tokovapeku.com).

Setelah kalian sudah mengikuti cara yang mimin kasih tau di atas kalian bisa langsung lanjut ke tahap ke dua, jika kalian masih belum mengerti kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

2. Install Aplikasi Tokovapeku

Setelah kalian mengikuti cara di tahap pertama atau sudah klik link di tahap pertama tadi, kalian bisa langsung klik “Titik” 3 yang ada di pojok kanan atas jika kalian membukannya lewat (Chrome), jika kalian membuka nya lewat (Safari) kalian bisa klik tanda “Kotak” dengan symbol “Panah Ke Atas”. Setelah klik tombol yang mimin kasih tau itu, kalian bisa langsung klik (add to home screen) atau (tambah kan ke layer utama).

Setelah kalian “Tambahkan Ke Layar Utama” kalian bisa langsung cek di “Home Screeen” handphone kalian, dan kalian akan menemukan Aplikasi Tokovapeku sudah ter install di Handphone kalian

3. Masuk Ke Aplikasi Tokovapeku Dan Daftar

Aplikasi Tokovapeku sudah ada di “Home Screen” kalian. Kalian bisa langsung masuk ke aplikasi Tokovapeku dan “Daftar” ke aplikasi Tokovapeku. Isi beberapa data kalian seperti Nama, No Telpon, dan Email yang aktif.

Setelah kalian “Daftar” dengan Email kalian, kalian bisa langsung cek ke Email kalian yang terdaftar di aplikasi Tokovapeku untuk “Verifikasi”.

4. Nikmati Fitur Dan Promo Di Tokovapeku

Setelah kalian masuk dan daftar di aplikasi Tokovapeku. Kalian bisa langsung menikmati fitur yang mudah di aplikasi Tokovapeku dan promo-promo yang ada di aplikasi Tokovapeku.

Kelebihan dari aplikasi Tokovapeku ini, untuk kalian pengguna android dapat dengan mudah mencari kebutuhan vaping kalian tanpa harus merasakan di batasi.

Nah itu dia sedikit penjelasan “Aplikasi Belanja Vape”  yang dapat kalian nikmati dengan mudah dan tanpa di batasi dengan apapun.

Tapi tetap ingat Vaping Hanya Untuk Anda Yang Berumur 21 Tahun Ke Atas Ya! Jadi untuk kalian yang belum cukup umur lebih baik jangan dulu ikut vaping ya.

Gimana nih menurut kalian dengan ada nya aplikasi Tokovapeku? Apakah aplikasi Tokovapeku ini bisa mempermudah kalian untuk berbelanja kebutuhan vaping secara online? Apakah ada kekurangan dari aplikasi Tokovapeku ini? Kalian bisa langsung aja komen di bawah ini ya.

Oiya mimin juga mau kasih tau nih, jika kalian yang bingung tentang vaping dan lain-lain nya. Kalian bisa join ke grup Telegram kita, grup kita bernama “Solusigram” di mana disitu kitab isa tanya-tanya dan berbagi ilmu di grup tersebut. Jika kalian ingin gabung ke grup Telegram kita, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Join Solusigram

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *