5 TOKO VAPE TERBAIK DI JAKARTA

Kali ini mimin mau bahas “Toko Vape” terbaik yang ada di Jakarta. Kenapa bisa di bilang terbaik? Karna menurut mimin pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman, dan barang yang lengkap membuat nilai plus untuk Toko Vape tersebut.

Banyak dari kalian juga yang menjadikan Toko Vape sebagai tempat nongkrong, dan tempat untuk chill bersama teman-teman. Di bawah ini mimin akan merekomendasikan Toko Vape yang nyaman juga untuk di jadikan tempat nongkrong dan meet up bagi sesame vapers.

1. Tokovapeku Sunter

Tokovapeku Sunter ini menjadi salah satu vapestore yang wajib kalian kunjungi! Tempat nya yang cozy, vaoprista nya yang friendly-friendly, dan kelengkapan barang nya yang sangat lengkap. Vaporista di Tokovapeku sunter sangat ramah dan sangat membantu untuk kita vapers pemula yang baru ingin beralih ke vaping, dan tentunya coiling dan wicking sangat memuaskan hasil nya.

Untuk kalian yang penasaran dengan keramahan vaporista dari Tokovapeku Sunter, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk alamat Tokovapeku Sunter.
Tokovapeku Sunter

2. Vaporizer Jakarta (Mampang)

Toko vape yang satu ini juga menjadi salah satu rekomendasi yang pas untuk kalian yang ingin berbelanja kebutuhan daily vape kalian. Memiliki barang yang lengkap dan vaporista nya juga yang sangat membantu untuk kita menentukan barang yang baik dan berkualitas. Tempat nya yang sangat strategis cocok banget nih buat kalian juga yang ingin nongkrong-nongkrong dan berbelanja kebutuhan vape kalian.

Untuk alamat dan lokasi Vaporizer Jakarta ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini aja ya.
Vaporizer Jakarta (mampang)

Baca Juga Artikel lainnya seputar Vape klik Link dibawah ini :
Blog Tokovapeku

3. Sarang Vapers Kemanggisan

Sarang Vapers juga masuk ke salah satu Toko Vape yang di rekomendasikan oleh mimin, tempat nya yang nyaman dan vaporista nya yang ramah-ramah membuat kita yang datang ke Sarang Vapers menjadi sangat nyaman. Tempatnya cukup tersembunyi, sehingga kamu mungkin perlu waktu untuk menemukan tokonya. Kalian juga bisa custom device kalian menggunakan Teknik Laser.

Walaupun tempat nya membutuhkan waktu yang lebih untuk menemukan lokasi nya, tenang mimin kasih link google maps nya untuk kalian dapat dengan mudah menemukan nya.
Sarang Vapers Kemanggisan

4.  Cikini Vape

Barang yang lengkap, dan barang baru yang update-update menjadi salah satu nilai plus dari Cikini Vape ini. Di Cikini Vape ini juga memiliki pelayan yang ramah-ramah dari vaporista nya, jadi buat kalian yang ingin berbelanja kebutuhan vape dan perlekapan lain nya kalian bisa langsung aja nih ke Cikini Vape.

Untuk menemukan lokasi tokonya memang memerlukan sedikit waktu karna Cikini Vape ini masuk kedalam gang, tapi tenang aja kita akan kasih link google maps nya di bawah ini yaa.
Cikini Vape

5. Sub Ohm Kemang

Dan yang terakhir ada Sub Ohm Kemang. Memiliki tempat yang luas toko vape satu ini menjadi salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi, disini kalian bisa juga nongkrong Bersama teman-teman kalian juga loh. Vapestore ini juga memiliki caffe yang menyediakan makanan dan juga minuman yang enak-enak dan tentunya juga pas untuk kalian buat vape meet di sini.

Untuk alamat Sub Ohm kemang kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Sub Ohm Kemang

Berikut 5 rekomendasi Toko Vape terbaik menurut Mimin, kalian bisa coba datang ke toko vape yang mimin sarankan. Masing-masing toko memiliki keunggulan masing-masing, dan pastinya setiap toko yang mimin rekomendasikan memiliki pelayanan yang professional dari vaporista nya yang baik dan juga ramah.

Untuk kalian Yang ingin Belanja Online bisa langsung juga Ke Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *