5 RDA TERBAIK 2021

Banyak para vapers bertanya “RDA yang bagus apasih?” berikut akan kita bahas di artikel kita kali ini, RDA itu adalah Rebuildable Dripping Atomizer salah satu alat untuk melengkapi kebutuhan vape kita yang sangat berpengaruh. Untuk sekarang memang banyak sekali berbagai macam merk RDA yang memiliki spesifikasi yang berbeda dan harga yang sangat bersaing.

Memang untuk memilih sebuah Atomizer RDA ini tidaklah mudah karna kita harus menentukan apa yang kita cari dan apa yang kita butuhkandari RDA yang kita mau, Maka dari itu di artikel kita kali ini kita akan membahas sebuah cara untuk menentukan RDA seperti apa yang kita butuhkan.

Tips Memilih RDA Yang Cocok Untuk Kita

  1. Cari Ukuran RDA Yang Pas Di Device Kalian
    Menentukan sebuah ukuran RDA yang akan kita pakai sangat lah penting, Selain untuk agar terlihat bagus saat kita padukan dengan device kita ukuran dari RDA juga memiliki hal penting yang membuat pengaruh dari Flavour dan Cloud yang di hasilkan dari sebuah Atomizer. Untuk kalian yang mencari Cloud yang tebal dan membuat flavour menjadi ngeblend kalian bisa memilih RDA dengan ukuran 24mm atau lebih dengan kofigurasi dual coil tentunya.
  2. Cari Desain Yang Cocok Dengan Kita
    Memilih sebuah desain itu sangat lah penting, Setiap vapers memiliki selera desain yang berbeda-beda ada yang suka dengan RDA yang memiliki besar ada juga ada yang suka dengan RDA yang memiliki ukuran yang kecil. Tapi tenang semua produk yang akan kita rekomendasikan di bawah ini akan memiliki sebuah desain yang sangat menarik.
  3. Membaca Artikel dan Menonton Review
    Youtube dan Forum-forum yang membahas tentang vape sudah banyak sekali, Banyak yang memberikan informasi di berbagai Platform Social Media. Kalian bisa mengambil salah satu referensi RDA yang bagus dari situ sehingga kalian bisa mendapatkan sebuah referensi yang bagus dari situ juga

Jika kalian sudah paham dengan tips-tips sebelum memilih RDA ini, Langsung aja kalian simak 5 rekomendasi RDA terbaik di bawah ini.

1.  Nitrous RDA

Nitrous RDA ini salah satu atomizer RDA yang banyak di cari di kalangan vapers di Indonesia ini, Karena desain nya yang sangat bagus dan flavour yang di hasilkan dari RDA ini juga sangat bold. Dengan harga yang di bandrol 330.000 ini kalian akan mendapat kan rasa yang nikmat saat menggunakan Nitrous RDA ini, dengan ukuran nya yang mungil yaitu 22mm dan memiliki kofigurasi single coil kalian juga bisa kofigurasikan ke dual coil dengan coil yang memiliki diameter yang kecil. Dan Nitrous RDA ini memiliki 8 variasi warna untuk sekarang, yang dimana semua warna yang ada di Nitrous ini pastinya akan masuk ke selera kalian masing-masing.

jika Kalian ingin Nitrous RDA, bisa klik link dibawah ini.
NITROUS RDA

2. An RDA

An RDA ini banyak mendapat kan perhatian yang banyak di kalangan vapers di Indonesia bahkan di luar negri, selain karna desain nya yang sangat menarik untuk di pandang mata An RDA ini juga dapat mengahasilkan cloud yang tebal dan flavour yang detail layer by layer nya. Memiliki ukuran 24mm dengan kofigurasi dual coil dan memilik lubang airflow berbentuk honeycomb 3 di masing-masing sudut, yang dimana dapat mengahasilkan flavour yang sangat bold. Dengan harga nya yang di bandrol 600.000 An RDA ini sudah sangat Worth it untuk kalian pilih dan untuk di sandingkan dengan device yang kalian miliki.

jika Kalian ingin An RDA, bisa klik link dibawah ini.
AN RDA

3. Reload S

Buat kamu yang juga sedang mencari RDA yang dapat di build dengan single coil kamu wajib tau Reload S ini, banyak para vapers yang bilang walaupun Reload S ini hanya dapat di build dengan single coil tetapi rasa yang dapat di hasilkan dari Reload s ini sangat lah bold dari layer by layer nya. Produk yang di keluarkan dari salah satu negara yang sangat besar yaitu USA tentunya bahan dan build quality yang ada pada Reload S ini sangat lah bagus dan juga kokoh, Desain nya yang mungil dengan ukuran 22mm sangat mendukung untuk kalian padukan di device kalian.

jika Kalian ingin Reload S, bisa klik link dibawah ini.
Reload S

4. Dead Rabbit V2

Dead Rabbit V2 ini juga merupakan RDA yang sangat popular di kalangan vapers di dunia, dengan ukuran 24mm dan konfigurasi single dan dual coil, RDA ini dapat menghasilkan flavour dan manis yang sangat pas juga nikmat. Terdapat juga 14 hole airflow yang sangat fleksibel untuk kamu atur sesuai kebutuhan. Dengan memiliki harga 270.000 yang tentu nya sangat worth it untuk kalian beli dan mendapatkan sensasi rasa yang dihasilkan sangat nikmat.

jika Kalian ingin Dead Rabbit v2, bisa klik link dibawah ini.
Dead Rabbit v2

5. Reload X

Memiliki diameter 24mm Reload X ini menjadi salah satu RDA dual coil yang begitu banyak di minati para vapers di dunia, memiliki deck yang sangan luas sehingga kita dapat membuild sebuah coil dengan mudah dan dapat menghasilkan flavour yang sangat bold. Reload X ini juga dapat menghasilkan cloud yang sangat tebal, desain nya yang bagus dan build quality nya yang sangat kokoh Reload X ini sangat worth it untuk kalian miliki untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

jika Kalian ingin Reload X, bisa klik link dibawah ini.
Reload X

Nah berikut tips singkat dan 5 rekomendasi RDA terbaik di tahun 2021 ini! Semoga Artikel ini dapat membantu untuk kalian vapers pemula ataupun senior yang bingung untuk menentukan RDA apa yang bagus untuk kalian miliki saat ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *