5 LIQUID FREEBASE TERBAIK 2021

Di penghujung tahun 2021 ini mimin ingin membuat artikel yang membahas Liquid Freebase. Ya di tahun 2021 ini banyak sekali liquid freebase yang baru-baru pada bermunculan dan tersebar di pasar vapers Indonesia ini. Tentunya dengan semakin banyak nya liquid freebase yang muncul membuat kalian para vapers menjadi bingung liquid apa yang enak dan terbaik. Di kesempatan kali ini mimin mau membuat “5 Liquid Freebase Terbaik 2021”.

Memilih liquid memang bisa dibilang gampang gampang sulit, karena rasa yang dituliskan pada produk seringkali tidak terbayang oleh kita. Sehingga kalian pasti membutuhkan referensi untuk mengetahui rasa-rasa yang ditawarkan berbagai produk liquid, maka dari itu kalian mengunjungi artikel Tokovapeku ini. Sebelum nya mimin akan menjelaskan terlebih dahulu Apa SIh Liquid Freebase Itu?

Apa Sih Liquid Freebase Itu?

Liquid itu di bagi menjadi 2 jenis yaitu liquid freebase dan liquid saltnic. Nah liquid freebase ini adalah liquid yang kadar nicotine nya rata-rata lebih rendah dari pada liquid saltnic, dan liquid freebase ini juga dapat menghasilkan uap lebih banyak daripada liquid saltnic. Dan untuk menggunakan liquid freebase ini kalian lebih di rekomendasikan memakai coil di bawah 0.6ohm.

Nah setelah kalian tau ap aitu liquid freebase baru sekarang mimin akan memberikan 5 rekomendasi liquid freebase terbaik 2021 menurut Tokovapeku.

1. Muffin & Xes

Yang pertama menurut mimin adalah Muffin & Xes by Reza arap. Kenapa menjadi pertama? Karna untuk kalian pecinta liquid creamy pasti tentunya sangat menyukai flavour yang di hasilkan dari Muffin & Xes ini, perpaduan rasa dari kue khas inggris yaitu Muffin dan juga Strawberry nya yang sangat bold dan juga blend membuat Liquid ini berbeda dari yang lain. saat kalian puff kalian akan merasakan sensasi strawberry yang manis dan juga Muffin yang membuat sensasi gurih yang pas. Dengan memiliki kapasitas 100ML dan kalian hanya mengeluarkan 180K kalian sudah mendapatkan Muffin & Xes ini yang tentunya sangat worth it untuk kalian coba.

Untuk mendapatkan liquid Muffin & Xes ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini dan order di aplikasi Tokovapeku.
Muffin & Xes

2. Yoghurt Drips Berries Yoghurt

Selanjutnya ada Yoghurt Drips dari Move Juice yang bisa jadi pertimbangan untuk kalian yang suka liquid fruity tetapi tidak dingin. Yoghurt Drips ini memiliki rasa Yoghurt Plan yang khas dan sedikit asam yang dipadukan dengan buah berry yang segar seperti Blueberry , Raspberry dan Strawberry yang segar. Untuk kalian yang suka liquid yang asam wajib banget nih coba Yoghrut Drips ini, dengan harga 150K kalian sudah mendapatkan liquid ini.

Untuk kalian yang ingin coba Yoghurt Drips ini kalian bisa langsung aja order di aplikasi Tokovapeku, Link nya aku taro di bawah ini ya.
Yoghurt Drips Berries Youghurt

3. Candu Super Premium

Sesuai dengan Namanya, Candu Super Premium ini menawarkan liquid dengan rasa keju yang berbeda dari pada liquid-liquid yang lainnya. Merupakan versi terbaru dari Candu Liquid by Awkarin yang hadir dengan Cheese Super Premium yang memiliki karakter Cheese yang berbeda dari versi sebelumnya. Perpaduan dari Cream Cheese Super Premium yang bold dengan Graham Crackers menciptakan rasa gurih yang nikmat disetiap puff nya. Kalian bisa mendapatkan liquid Candu ini dengan harga 185K.

Dan untuk kalian yang ingin mencoba liquid  ini kalian bisa langsung aja order di aplikasi Tokovapeku dengan mengklik link di bawah ini.
Candu Super Premium

4. Isekai Liquid

Isekai ini memiliki rasa yang unik dan berbeda dari pada liquid lain nya. Diambil dari salah satu makanan tradisional khas Jepang dengan rasa yang sudah familiar di lidah kita. Dengan base flavour Ubi kalian akan dapat merasakan rasa ubi bold dan sangat berkarakter dengan manis yang keluar dari ubi secara alami karna proses pembakaran/oven. Liquid yang unik ini bisa kalian dapatkan hanya dengan mengelaurkan uang sebesar 185K yang tetunya sangat worth it untuk kalian coba.

Untuk kalian yang ingin membeli Isekai Liquid ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Isekai Liquid

5. Munchies V3 Soju Grape

Dan terakhir mimin merekomendasikan salah satu liquid fruity yang dingin dan menyegarkan yaitu Munchies Soju Grape. Perpaduan dari rasa sebuah minuman dari korea yang banyak di sukai dengan orang indonesia ini yaitu Soju di padukan dengan Grape nya yang memiliki rasa yang asam manis membuat perpaduan yang berbeda dari sebuah liquid fruity lain nya. Dingin yang di hasilkan juga tidak over sehingga tidak akan membuat kita brainfreeze, sangat cocok untuk kalian gunakan di siang hari saat kalian mempuff kalian akan merasakan kesegaran yang berbeda. Munchies Soju Grape ini bisa kalian miliki dengan mengeluarkan uang sebesar 160K.

Untuk kalian yang ingin mencoba liquid yang menyegarkan ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Munchies V3 Soju Grape

Tidak hanya rekomendasi liquid freebase aja Tokovapeku juga memiliki artikel yang membahas tentang seputar Vape. Kalian bisa langsung aja klik link nya dibawah ini, siapa tau dengan membaca artikel dari Tokovapeku kalian menjadi punya referensi untuk menentukan liquid apa yang kalian ingin coba.
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi berbelanja online untuk kalian para vapers yang menggunakan adroid. Aplikasi Tokovapeku ini memperumudah untuk kalian yang menggunakan android yang ingin berbelanja online kebutuhan vape kalian dengan mudah dan simple. Untuk mendownload aplikasi Tokovapeku kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *