5 LIQUID FRUITY FREEBASE TERBAIK

Dengan sebelum nya kita membahas di sebuah artikel yang berjudul “5 Liquid Public Figure Terbaik” kali ini mimin ingin membahas 5 Liquid Fruity Freebase Terbaik. Banyak para vapers di Indonesia yang suka dengan liquid fruity yang memiliki sensasi yang dingin dan menyegarkan. Banyak vapers pemula juga yang suka dengan liquid fruity karna kebanyakan liquid fruity tidak terlalu menggaruk di tenggorokan.

Beragamnya varian rasa buah atau fruity yang ditawarkan mulai dari rasa susu, apel, pisang, nanas, stroberi, mangga, hingga jeruk membuat vape memiliki daya tarik tersendiri. Varian rasa tersebut rupanya juga membuat kebanyakan perokok beralih ke vape.

Untuk dapat menikmati sensasi vape sesuai dengan selera, kalian tentu perlu mengetahui bagaimana rasa yang di tawarkan produk liquid vape tersebut. Sebelum kita lanjut ke 5 rekomendasi liquid nya, mimin akan memberi sedikit tips untuk memilih liquid yang cocok untuk kalian.

Tips Memilih Liquid

  1. Kenali Rasa Liquid Tersebut
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  2. Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  3. Cari Refferensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang aka kita kasih nanti nya.

Jika kalian sudah paham dengan “Tips Memilih Liquid Sekarang kalian bisa lanjut ke 5 Rekomendasi Liquid Fruity di bawah ini.

1. Liquid Paradewa

Yang pertama ada liquid Paradewa. Banyak para vapers yang menyukai Paradewa ini, memiliki varian rasa apel yang berbeda dari yang lain. Dingin yang di hasilkan dari paradewa ini  juga termasuk Soft jadi cocok untuk menemani keseharian kalian dan membuat daily kalian semakin segar. Selain Apel Paradewa juga memiliki varian rasa lain yaitu Mangga yang menjadi favorit di kalangan vapers pecinta liquid fruity.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan liquid Paradewa ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Liquid Paradewa

2. Liquid Glu

Terkemas dalam ukuran botol 100ML liquid Glu ini juga memiliki banyak peminatnya. Sensasi asem yang di hasilkan dari liquid ini menghasilkan sensasi yang segar saat kalian mempuff liquid glu ini. Glu V1 ini memiliki karaketer rasa yang berbeda dari liquid lain, Pada saat inhale kalian akan mendapatkan rasa Sirsak yang sedikit asam yang kemudian diiringi dengan rasa Jambu yang fresh dan juga sensasi dingin yang segar yang ngeblend menjadi satu pada saat exhale.

Untuk kalian yang penasaran dengan liquid Glu ini, kalian bisa mendapatkan nya dengan mengklik link di bawah ini ya
Liquid Glu

3. Liquid Grape Berry

Memiliki perpaduan rasa yang nikmat dan segar membuat Grape Berry ini menjadi salah satu liquid fruity yang rekomendasi untuk kalian coba. Saat kita inhale kalian akan merasakan anggur nya yang bold yang dipadukan dengan strawberry nya yang ngeblend, dan di exhale nya kalian akan merasakan perpaduan lagi dari buah strawberry dan juga bluberry nya yang cukup tebal ngblend menjadi satu yang membuat kita merasa segar. Di kemas dalam botol 60ML liquid ini cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Untuk kalian yang penasaran dengan liquid Grape Berry ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkannya
Liquid Grape berry 60ml

4. Liquid Juta Juice

Juta Juice by Vapeboss yang sudah memiliki 3 varian rasa yang berbeda, yaitu ada Mangga, Anggur Merah, dan Blackdew. Ketiga varian ini sama-sama memiliki flavour yang unik dan juga nikmat saat kita puff. Dikemas dalam botol 100ML worth it untuk kalian coba.

Buat kalian yang ingin mencoba Juta Juice Series ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Juta Juice

5. Liquid Ice Berg

Dan yang terakhir ada Ice Berg Series, memiliki 5 varian rasa yang berbeda dan juga menyegarkan saat kita puff. Mulai dari rasa Mangga, Kiwi, Jeruk, Apel, dan Blackcurrant Honeydew yang sama-sama menghasilkan rasa yang bold dan dingin nya yang pas. Banyak dari Vapers yang suka fruity sangat menyukai liquid Ice Berg ini karna rasa dan dingin nya yang pas untuk digunakan sebagai daily vape.

Untuk kalian yang ingin membeli Iceberg Seris ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Liquid Iceberg Series

Nah itu dia 5 rekomendasi liquid fruity terbaik versi Tokovapeku. Semoga dengan membaca artikel ini kalian jadi bisa menentukan liquid fruityapa yang cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Untuk kalian yang ingin membaca blog tokovapeku lainnya, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *