TOKUPAT LEBARAN

Hallo Toku Squad!

Minku punya kabar bagus banget nih buat kalian, mau tau apa kabar bagus nya? Kalian baca terus artikel ini sampai selesai ya Toku Squad.

Minku akan bagi-bagi THR buat kalian semua nih Toku Squad, THR nya dalam bentu Voucher Discount ya Toku Squad. Buat kalian yang penasaran gimana cara dapatkan THR dari Minku ini, kalian bisa baca terus sampai habis ya Toku Squad.

TOKUPAT

Nama Event nya yaitu TOKUPAT yang akan Minku mulai dari tanggal 13 April 2023-18 April 2023 ya Toku Squad. Event ini di khusus kan untuk kalian yang sudah join ke Solusigram dan buat Toku Squad semua yang order melalui aplikasi Tokovapeku ya.

THR untuk lebaran kali ini akan Minku bagi menjadi 3 bagian ya Toku Squad, dan untuk kalian yang ingin tau Syarat dan Ketentuan nya seperti apa? Kalian bisa langsung cek di bawah ini ya Toku Squad.

  1. THR Voucher Discount 50K

Yang pertama ada Voucher Discount 50.000 dari Minku nih Toku Squad. Voucher Discount ini bisa kalian dapatkan dengan belanja apapun di aplikasi Tokovapeku kecuali Produk yang Flash Sale dan Katagori Cuci Gudang ya Toku Squad.

Untuk Voucher ini akan ada 10 Voucher di setiap hari nya, jadi buat kalian yang mau harus cepat-cepat ya karna hanya bisa 10 orang aja yang bisa dapat menggunakan Voucher Discount 50K ini. Untuk update nya kapan Voucher ini akan muncul Minku kasih tau jam nya di bawah ini ya Toku Squad.

  • 5 Voucher Pertama di mulai dari jam 15.00 – 16.00 WIB
  • 5 Voucher Kedua di mulai dari jam 18.00 – 19.00 WIB

Untuk Info lanjut nya Minku akan jelaskan di Grup SOLUSIGRAM ya Toku Squad.

Voucher Discount 50K ini memiliki minimal order ya Toku Squad, yaitu dengan minimal belanja di aplikasi Tokovapeku 100.000 ya.

2. VOUCHER BELANJA 100K

Untuk yang ke dua ini, Minku punya Voucher Belanja senilai 100.000 untuk 10 orang yang yang akan Minku pilih nih Toku Squad. Untuk katagori orang yang terpilih nya akan Minku pilih dengan 2 kriteria yang berbeda ya Toku Squad.

  • Top 5 By Pembelian Di Aplikasi Tokovapeku Selama Bulan Puasa
    Yang pertama akan Minku pilih 5 orang yang beruntung dengan melihat 5 terbanyak yang order di aplikasi Tokovapeku selama bulan Ramadhan 2023 ini ya Toku Squad. Jadi buat kalian yang ingin berkesempatan mendapatkan Voucher Belanja 100K ini, kalian belanja sebanyak-banyak nya ya di aplikasi Tokovapeku. Untuk Voucher ini akan Minku Infokan pemenang nya di tanggal 18 April 2023 ya Toku Squad, dan untuk masa berlaku Voucher ini hanya sampai tanggal 30 April 2023 ya Toku Squad.
  • Top 5 By Aktif Di Solusigram Selama 1 Minggu
    Yang ke dua ini akan Minku pilih dari kalian yang sering aktif muncul di Solusigram dari tanggal 13 April 2023 – 18 April 2023 ini ya Toku Squad. Buat kalian yang suka aktif di Grup Solusigram Tokovapeku akan Minku kasih kesempatan untuk mendapatkan Voucher Belanja 100K ini ya Toku Squad. Jadi buat kalian yang ingin berkesempatan mendapatkan Voucher Belanja 100K ini, sering-sering muncul di Grup Solusigram ya Toku Squad. Siapa tau nanti kalian beruntung mendapatkan Voucher Belanja ini. Untuk Voucher ini akan Minku Infokan pemenang nya di tanggal 18 April 2023 ya Toku Squad, dan untuk masa berlaku Voucher ini hanya sampai tanggal 30 April 2023 ya Toku Squad.

3. DISKON LEBARAN

Selanjutnya di Event Tokupat ini, Minku akan kasih kalian Diskon-diskon barang-barang yang menarik untuk kalian nih. Diskon Lebaran ini ga hanya bisa kalian dapatkan melalui pembelanjaan di aplikasi aja loh, tapi kalian bisa langsung datang ke Offline Store Tokovapeku manapun ya Toku Squad. Diskon Lebaran ini juga akan berlangsung dari tanggal 13 April 2023 – 18 April 2023 ya Toku Squad. Untuk penjelasan nya kalian bisa cek di bawah ini ya Toku Squad.

  • Aplikasi Tokovapeku

Di Aplikasi Tokovapeku akan ada Katagori Khusus untuk barang-barang Diskon Lebaran ini, kalian bisa langsung cek di Katagori tersebut dan kalian bisa langsung Check Out barang yang ingin kalian order ya Toku Squad. Dan untuk Diskon Lebaran ini kalian tidak bisa menggunakan Promo lain/ kalian tidak bisa Double Promo, jadi buat kalian yang gamau ketinggalan barang Diskon Lebaran ini jangan lupa untuk selalu cek aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad.

  • Offline Store Tokovapeku

Untuk kalian yang datang ke Offline Store Tokovapeku Cabang manapun, kalian juga bisa mendapatkan Diskon Lebaran ini juga loh. Kalian cukup datang ke Offline Store Tokovapeku manapun, dan kalian nanti langsung akan di kasih pilihan dengan Vaporista Tokovapeku untuk memilih barang Diskon Lebaran apa yang ingin kalian order.

Itu dia Toku Squad THR dari Minku Tokovapeku untuk kalian semua Toku Squad. Untuk Voucher ini tidak bisa kalian Kombinasikan dengan Event-event yang sebelum nya ya seperti BETAH DI TOKU. Buat kalian yang belum join dan ingin join ke grup Solusigram ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
JOIN SOLUSIGRAM

Dan buat kalian juga yang belum punya Aplikasi Tokovapeku langsung aja Download Aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad, karna untuk THR ini hanya bisa di gunakan dengan berbelanja di Aplikasi Tokovapeku aja ya Toku Squad.
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *