REVIEW RILL X POD KIT by ASPIRE

Hallo Toku Squad!

Sudah lama nih mimin ga membuat sebuah Review Produk di blog Tokovapeku. Di kesempatan kali ini mimin mau membahas atau meriview sebuah produk Pod System dari brand ternama yaitu ASPIRE.

Seperti yang vapers ketahui, produk vape yang berasal dari ASPIRE sudah banyak beredar di pasar vape Indonesia. Mulai dari MOD, Pod System, AIO, dan Atomizer sudah banyak di keluarkan oleh ASPIRE ini. Perusahaan yang berasal dari negara China ini sudah banyak di kenal oleh para vapers di Indonesia, dan sudah sangat di percaya bahwa produk-produk yang di hasilkan dari ASPIRE ini sangat worth’it untuk di miliki. Build Quality nya yang bagus dan harga nya juga yang masih masuk akal.

Sesuai judul di atas, mimin ingin merivew atau membahas salahs atu produk dari ASPIRE yaitu Rill X Pod Kit. Buat kalian yang penasaran gimana build quality dari Rill X ini, dan Rasa yang di hasilkan dari Rill X ini, kalian bisa langsung aja baca terus sampai akhir ya Toku Squad.

Rill X

Rill X adalah satau Pod System yang belum lama ini di launching oleh ASPIRE sebagai salah satu line up terbaru Pod System dari ASPIRE. Memiliki desain yang unik, Simple, dan ukuran nya yang ergonomis untuk di bawa kemana pun.

Mimin sudah menggunakan nya selama kurang lebih 1 bulan, jadi mimin akan meriview sesuai dengan apa yang mimin rasakan selama pemakain Rill X ini ya.

  1. Packaging


Pertama mimin akan mulai dari Packaging nya dan isi dalam kemasan nya saat kita membeli Rill X Pod Kit ini.

Dikemas dengan kemasan yang terlihat mewah dan berwarna seperti silver menyala, dengan memiliki ukuran yang lumayan lebar dan cukup besar. Di packaging nya terdapat gambar dari Pod Rill X tersebut dan di belakang nya memiliki informasi apa saja yang di dapat saat pembelian Rill X Pod Kit ini. Apa saja sih yang di dapat? Berikut di bawah ini.

  • Riil X Device
  • Rill X Pod (2.0ml)
  • AF Mesh coil 0.6oHm
  • AF Mesh coil 1.0oHm
  • Chain
  • Type-C Cable
  • User Manual

Nah itu dia yang akan kalian dapatkan saat membeli Rill X Pod Kit ini, kalian hanya tinggal membeli liquid dan kalian sudah bisa langsung menggunakan Rill X Pod Kit ini.

2. Desain

Selanjut nya akan mimin bahas dari segi Desain dari Rill X Pod Kit ini.

Menurut mimin Desain dari Rill X ini sangat elegant, dan bentuk nya sangat mirip dengan bentuk sebuah Koper R***WA yang cukup mahal itu. Desain yang simple dan terlihat elegant. Di bagian samping nya juga ada Adjustable Airflow nya.

Dan Rill X ini juga memiliki warna lain selain Silver, yaitu ada warna Gold. Warna gold di Rill X ini bukan sembarang Gold loh.

ASPIRE mengclaim untuk Rill X warna Gold ini memiliki lapisan emas asli 99.9% 24K gold-plated Riil X. Maka dari itu untuk harga dari yang warna Gold ini sedikit lebih mahal di bandingkan dengan yang warna Silver.

Oiya dan untuk yang warna Gold ini juga memiliki perbedaan warna dari Packaging nya dan juga dari Chain (Lanyard) nya.

3. Cartridge dan Coil

Cartridge dari Rill X ini memiliki daya tampung sebesar 2ML. Sudah sangat cukup untuk menampung banyak liquid di dalam cartridge Rill X ini. Dan Coil yang dapat di gunakan di Cartridge Rill X ini yaitu AF Mesh Coil yang memliki 2 varian oHm yang berbeda 0.6oHm dan 1.0oHm, yang dimana sangat cocok untuk kalian padukan dengan liquid-liquid Saltnic ataupun Pods Friendly.

Juice Hole atau Lubang untuk pengisian liquid nya juga yang besar jadi sangat mempermudah kita untuk isi ulang tanpa tumpah-tumpah.

4. Batery

Rill X sudah memiliki battery internal (Battery Tanam) yang dapat kita re-charge. Battery dari Rill X ini memiliki kapasitas 700mAh, yang sudah sangat cukup untuk menemani daily vaping kita. Walaupun tidak terlalu memiki kapasitas battery yang besar, tenang aja Rill X ini juga sudah menggunakan Port USB Type-C 5V 2A yang tentunya sudah mendukung Fast Charging. Pengecasan yang cepat dengan 20 menit Rill X Pod Kit ini sudah terisi penuh, dan sudah bisa kalian gunakan kembali.

5. Adjustable Airflow

Yaps sesuai yang mimin bilang tadi, kalau Airflow di Rill X ini dapat kalian atur dengan mudah sesuai dengan selera kalian. Kalian bisa mulai dari MTL hingga RDTL, kalian bisa atur sesuai dengan selera kalian.

Itu dia sedikit penjelasan dari mimin tentang Rill X Pod Kit ini. Nah sekarang kita lanjut ke pengalaman penggunaan pribadi dari mimin Tokovapeku.

Pengalaman Penggunaan Rill X

Selama kurang lebih 1 bulan ini, mimin mencoba Rill X Pod Kit ini sangat nyaman. Kenapa nyaman?

  • Ukuran nya yang kecil membuat sangat mudah di bawa kemanapun dan tentunya berat nya juga yang ringan yaitu 86 gram.
  • Sudah mendapatkan Chain yang kece dari kemasan nya langsung, yang dapat kita gunakan untuk menggantungkan Rill X ini di leher kita.

Flavour yang di hasilkan dari Rill X ini juga sangat nikmat, dan cukup menaikan Throat Hit yang cukup maksimal dengan menggunakan coil yang 0.6oHm. Untuk dari kapaasitas battery nya yang hanya 700mAh sih mimin gamasalah ya, karna sudah sangat cukup banget buat mimin gunakan seharian. Dari full mimin gunakan sampai setengah hari, dan mimin charger dengan menggunakan Type-C battery nya kurang dari 20 menit sudah terisi full dan sudah bisa digunakan lagi.

Dan untuk dari segi ketahanan Coil. Menurut mimin Coil dari Rill X ini cukup kuat yaa, dengan pemakaian yang setiap hari dan chain vape yang cukup kuat coil dari Rill X ini bisa bertahan hingga 3 mingguan. Yang dimana itu cukup kuat untuk sebuah coil Pod System. Dan untuk dari segi leaking apa engga nya, karna mimin juga salah satu orang yang paham tentang Pod System sih selama ini ga pernah merasakan ada leaking  dari cartridge ke device. Masih aman dan sangat nyaman.

Untuk kekurangan dari Rill X ini sih mimin ga menemukan ya, karna menurut mimin Rill X ini sudah sangat cukup untuk kita gunakan sebagai Pod System Daily kita.

Itu dia sedikit review tentang Pod System Rill X by ASPIRE ini dari mimin Tokovapeku, menurut kalian gimana nih? Tertarik ga untuk membeli Rill X Pod Kit ini? Atau mungkin masih ada yang kurang dari penjelasan dan review mimin? Kalian bisa langsung Tanya aja di kolom komen di bawah ini ya Toku Squad.

Oiya untuk Rill X ini juga sudah ready di Tokovapeku loh. Buat kalian yang belum tau harga nya, nih mimin kasih tau. Untuk harga dari Rill X Pod Kit berwarna SILVER itu 550.000 dan untuk Rill X berwarna GOLD itu di harga 700.000 kenapa berbeda harganya dan lebih mahal yang Gold? Penjelasan nya sudah mimin jelaskan di atas tadi ya Toku Squad. Buat kalian yang ingin order, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Rill X

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *