PROMO TOKU SETUJU

Hallo Toku Squad!

Tokovapeku kini sedang mengadakan sebuah event yang sangat wajib untuk kalian ikutin loh. Mau tau kenapa harus kalian ikuti? Baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad, karna akan mimin jelaskan aka nada apa saja dan bagaimana cara mendapatkan promo yang menarik di event ini.

Untuk Event SETUJU ini akan dimulai mulai dari tanggal 3 Juli – 10 Juli 2022 ya Toku Squad. Akan ada banyak barang yang menarik dan discount yang besar untuk bisa kalian dapatkan di event SETUJU ini. Buat kalian yang penasaran aka nada promo apa saja, kalian bisa langsung aja baca di bawah ini.

Event SETUJU

Akan ada promo menarik di event kali ini, dan ada juga discount yang wajib banget kalian jangan sampai ketinggalan. Promo yang ada di event SETUJU kali ini ada sebagai berikut.

  • Barang dengan harga 7.000
  • Voucher Diskon Up To 90% Max 36K

Itu dia promo yang akan hadir selama event SETUJU ini berlangsung. Untuk barang dengan harga 7.000 ini akan selalu ada setiap hari nya selama event ini berlangsung, dan untuk Discount Up To 90% juga akan selalu ada setiap hari nya selama event ini berlangsung.

Barang yang akan muncul setiap hari nya, akan di umumkan oleh mimin Tokovapeku di grup TELEGRAM Tokovapeku yaitu SOLUSIGRAM. Jadi buat kalian yang belum join SOLUSGRAM, mending sekarang juga join deh biar ga ketinggalan Event SETUJU ini dari Tokovapeku. Kalian bisa klik link di bawah ini untuk join Grup nya.

Join Solusigram

Nah buat kalian yang belum tau gimana cara nya agar bisa dapatkan promo di event SETUJU ini, kalian bisa langsung aja baca di bawah ini.

  • Kalian harus download aplikasi Tokovapeku, karna promo ini hanya akan bisa kalian gunakan untuk kalian yang berbalanja di aplikasi Tokovapeku ya
  • Join grup SOLUSIGRAM, join grup tersebut yang sudah mimin kasih link nya di atas tadi agar kalian bisa tau kapan barang 7.000 nya akan keluar di aplikasi Tokovapeku
  • Untuk bisa menggunakan kode Voucher Diskon Up To 90% kalian harus berbelanja dulu dengan minimal belanja 100K
  • Barang 7.000 ini aka nada setiap hari nya, yang akan muncul di kolom flash sale yang ada di aplikasi Tokovapeku

Jadi tunggu apalagi langsung aja ikutin cara yang mimin kasih tadi, untuk bisa mendapatkan promo dari event SETUJU ini ya. Karna sangat saying sekali jika kalian ketinggalan promo-promo yang menarik ini dari Tokovapeku.

Ingat ya Toku Squad. Kode Voucher 90% ini hanya berlaku untuk kalian yang berbelanja di aplikasi Tokovapeku. Dan Voucher Discount ini juga tidak berlaku untuk kalian yang ingin order barang Flash Sale di aplikasi Tokovapeku.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.

Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.

Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.

Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *