PROMO GEMINI ( GEMBIRA DI BULAN JUNI )

Hallo Toku Squad!

Tokovapeku mengadakan promo-promo yang menarik lagi loh. Event kali ini bernama GEMINI ( Gembira Di Bulan Juni) event ini memiliki promo-promo yang menarik sesuai gambar di atas loh Toku Squad.

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas Event GEMINI ini kepada kalian semua. Kalian bisa baca terus artikel ini agar kalian bisa mendapatkan promo yang ada di event GEMINI kali ini.

Event GEMINI akan berlangsung mulai dari Tanggal 26 Mei – 7 Juni 2022. Jadi selama tanggal yang mimin kasih tadi ini, setiap hari nya akan ada barang-barang promo yang menarik nya keluar. Event GEMINI ini memiliki 2 promo yaitu POD dengan harga 10K dan Voucher Discount Up To 85%. Dan untuk mendapatkan nya kalian harus memenuhi syarat & ketentuan yang ada, untuk tau apa saja syarat nya kalian bisa baca terus sampai habis artikel ini biar tidak bertanya-tanya lagi ya Toku Squad.

Event Gemini

1. Pod System Only 10k

Yang pertama ada Pod System dengan harga 10K. Kalian bisa mendapatkan atau tebus murah Pod System hanya dengan harga 10K loh, dengan harga ini kalian bisa langsung mendapatkan Pod System yang tentunya sangat worth it untuk kalian dapatkan.

Syarat & Ketentuan :

  • Follow Instagram & Tik Tok Tokovapeku
  • Join grup Telegram Tokovapeku yaitu Solusigram, untuk mengetahui info-info seputar Event GEMINI ini.
  • Install Aplikasi Tokovapeku & mendaftarkan diri sebagai User aplikasi Tokovapeku

Nah hanya itu saja Toku Squad untuk kalian bisa mendapatkan Pod System dengan harga 10K. Cukup mudah kan Toku Squad? Kalian hanya perlu mengikuti persyaratan tersebut dan kalian akan berkesempatan mendapatkan Pod System dengan harga 10K.

2. Voucher Discount Up To 85%

Dan selanjut nya ada Voucher Up To 85%. Voucher ini bisa kalian dapatkan hanya dengan berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan minimal order 100K kalian sudah bisa dapat menggunakan Voucher Discount 85% ini.

Oiya mimin juga mau kasih tau ke kalian semua Toku Squad. Kalau selama event GEMINI ini kalian sering berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan order minimal 100K. kalian akan mendapatkan 1 Point, jadi setiap pembelanjaan 100K kalian akan mendapatkan 1 point ( berlaku kelipatan) jadi kalau kalian belanja 200K di aplikasi Tokovapeku kalian akan mendapatkan 2 point.

“Bua tapa sih min Point itu?” Point ini akan berguna untuk kalian mendapatkan kesempatan Give Away dari Tokovapeku di acara event GEMINI ini di tanggal 6 Juni 2022. Give Away ini akan di undi melalui Spin Wheel, setiap 1 point itu untuk 1 nama. Jadi jika kalian memiliki 5 Point maka akan ada 5 nama kalian di mesin Spin Wheel ini. Semakin banyak nama kalian di Spin Wheel ini makan akan semakin besar kesempatan kalian mendapatkan Give Away Tokovapeku.

Memang apa sih Give Away dari Tokovapeku? Kalian akan mendapatkan R233 VRK loh.

Kalian akan mendapatkan R233 VRK ini secara free dengan mengikuti undian di Tokovapeku, di tanggal 6.6. Jadi kumpulkan point kalian, agar kalian bisa mendapatkan Mod galak & Battery VRK yang galak ini secara FREE.

Mungkin segitu dulu penjelasan tentang event GEMINI kali ini dari mimin Tokovapeku. Untuk kalian yang masih bingung kalian bisa langsung aja komen di bawah ya, nanti akan mimin bantu jawab. Atau kalian bisa juga join grup Telegram Tokovapeku untuk Tanya-tanya seputar Promo atau pun seputaran vape yang masih membuat kalian bingung.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.

Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *