NGEBULBURIT ON TOKU

Hallo Toku Squad!

Menjelang bulan Ramadhan tahun 2023 ini, mimin mau mengadakan Event buat kalian semua nih Toku Squad. Dengan bulan yang penuh berkah ini, mimin juga ingin membuat Event yang bisa kalian nikmatin selama bulan Ramadhan ini. Penasaran kan ada promo apa saja dan keseruan apa saja di Tokovapeku tentang Ngebulburit On Toku ini? Baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad, biar kalian ga bingung nantinya.

Ngebulburit On Toku ini akan di mulai dari awal puasa ya Toku Squad. Oke kita lanjut ke pembahasan Promo apa saja dan keseruan apa saja di Event kali ini ya Toku Squad.

  1. Online

Yang pertama ada untuk kalian yang ingin berbelanja Online melalui Aplikasi Tokovapeku. Kalian bisa langsung order barang apapun di aplikasi Tokovapeku dan kalian akan mendapatkan Bonus dari Tokovapeku untuk kalian, sama seperti Event sebelum nya Event Ngebulburit On Toku ini juga memiliki akumulasi ya Toku Squad. Mau tau gimana akumulasi nya? Cek di bawah ini ya.

Program Ngebulburit On Toku ini hanya berlaku untuk 5 orang pertama yang Checkout di jam 16.00 WIB – 18.00 WIB ya Toku Squad. Setiap hari nya selama Bulan Ramadhan ini akan di pilih 5 orang pertama yang Check Out di jam tersebut ya Toku Squad. 5 Orang tersebut akan mendapatkan hadiah jika kalian berbelanja dengan nominal sesuai dengan ketentuan di bawah ini ya.

  • 0 – 49.000 : Kalian akan mendapatkan hadiah dari Tokovapeku yaitu Liquid 15ML secara FREE.
  • 50.000 – 99.000 : Kalian akan mendapatkan Liquid 30ML – 60ML secara FREE dari Tokovapeku.
  • 100.000 – 149.000 : Kalian akan mendapatkan Pod System (100K) Dari Tokovapeku secara FREE.
  • 150.000 – 200.000 : Kalian akan mendapatkan Pod System (200K) Dari Tokovapeku secara FREE.
  • 201.000 – 300.000 : Kalian akan mendapatkan Pod System (300K) Dari Tokovapeku secara FREE.

Jadi buat kalian yang ingin berbelanja dan dapatkan Hadiah dari Tokovapeku, jangan lupa belanja di jam yang Minku tentukan di atas ya. Kalian bebas membeli barang apapun dan belanja apapun di aplikasi Tokovapeku, dan kalian juga bisa menggunakan segal Voucher yang ada di Tokovapeku untuk mendapatkan hadiah ini ya Toku Squad.

2. Offline Store

Selanjut nya keseruan untuk kalian yang ingin datang ke Offline Store Tokovapeku. Mau tau ada keseruan apa saja? Baca terus sampai habis ya Toku Squad.

Offline Store Tokovapeku selama bulan Ramadhan ini setiap hari nya akan mengadakan Ngabuburit bersama di Offline Store Tokovapeku dan akan mengadakan buka Puasa bersama loh Toku Squad.

Dari jam 16.00 – 18.00 di Offline Store Tokovapeku akan mengadakan Mini Games di jam Ngabuburit ini. Dan buat kalian yang mengikuti Mini Games ini dan menang akan mendapatkan Hadiah loh dari Tokovapeku, mau tau hadiah nya apa? Langsung aja datang ke Offline Store Tokovapeku dan ikuti Mini Games nya ya. Ga hanya mendapatkan hadiah tapi di Offline Store juga kalian bisa mendapatkan keseruan bareng-bareng Vaporista dan para Vapers lain nya loh.

Kalian juga akan mendapatkan Free Takjil untuk yang berpuasa dan ingin berbuka Puasa di Oflline Store Tokovapeku. Jadi tunggu apalagi Toku Squad? Langsung aja datang ke Offline Store Tokovapeku cabang manapun dan seru-seruan bareng kita sambal menunggu buka Puasa ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad Promo dan Keseruan yang ada di Event Tokovapeku selama bulan Ramadhan 2023 kali ini. Jadi buat kalian jangan lupa untuk dapatkan Promo nya dan dapatkan Keseruan nya dengan datang ke Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad.

Buat kalian yang masih bingung dan ingin bertanya-tanya seputar Event Ngebulburit ini, kalian bisa langsung tanyakan aja ke Minku di grup SOLUSIGRAM ya. Di grup SOLUSIGRAM ini juga bisa buat kalian tanya-tanya seputar tentang Vape lo, dan disini juga kalian bisa sharing-sharing juga tentang Vape ya Toku Squad. Jadi buat kalian yang belum join, langsung aja join ya biar bisa seru-seruan barang dan tau informasi apa saja yang ada di Tokovapeku ya. Langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Join Solusigram

Buat kalian yang juga belum tau dimana berbelanja kebutuhan Vape dengan menggunakan Handphone Android karna setiap cari di Marketplace selalu di blokir dan tidak muncul produk nya, kalian bisa langsung belanja kebutuhan Vape kalian di aplikasi Tokovapeku ya. Lengkap dan kualitas nya juga terjamin loh, langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *