EVENT TBT (TAHUN BARU TOKU)

Hallo Toku Squad!

Menjelang Natal dan Tahun baru Tokovapeku mengadakan lagi Event yang wajib banget untuk kalian dapatkan nih Toku Squad! Nama Event nya TBT (Tahun Baru Toku) di khususkan untuk kalian semua Toku Squad. Event ini akan di mulai dari tanggal 19 – 30 Desember 2022 ya Toku Squad. Akan ada banyak promo yang bisa kalian dapatkan, bisa malam tahun baruan dengan Device/Liquid baru nih dari Tokovapeku.

Seperti biasa Toku Squad, di setiap Event Tokovapeku pasti aka nada Syarat & Ketentuan yang berlaku. Tenang aja untuk S&K nya Tokovapeku ga pernah sulit-sulit kok. Oke, dari pada basa basi terus mending langsung mimin bahas aja ya promo yang ada dan S&K untuk mendapatkan event dari Tokovapeku ini.

TAHUN BARU TOKU

Di Event kali ini Tokovapeku memberikan kalian langsung 3 Promo sekaligus untuk kalian semua Toku Squad. Mau tau apa aja promo nya? Lanjut terus baca sampai habis ya Toku Squad.

  1. Buy Pod Free Liquid

Yang pertama ada Buy Pod Free Liquid Saltnic, Pods Friendly, ataupun Freebase. Jadi setiap kalian membeli Pod System atau AIO apapun di Tokovapeku kalian akan langsung mendapatkan secara FREE Liquid random dari Tokovapeku. Mudah kan Toku Squad? Free’an liquid akan di sesuai kan dengan Device Pod yang kalian beli. Conton Pod yang hanya bisa menggunakan Liquid Saltnic atau Pods Friendly, makan Free nya akan Saltnic/Pods Friendly. Begitu Sebalik nya, jika kalian order AIO yang hanya cocok untuk digunakan dengan Liquid Freebase, makan yang akan di kasih liquid Freebase ya Toku Squad.

Oiya, untuk promo yang ini hanya berlaku jika kalian berbelanja di aplikasi Tokovapeku saja ya Toku Squad. Jadi kalau kalian membeli Pod di offline store kalian tidak akan mendapatkan promo ini ya Toku Squad. Dan untuk syarat selanjut nya kalian bisa mendapatkan promo ini jika kalian membeli Pod nya dengan harga normal ya, atau sedang tidak di flash sale pod nya atau tidak menggunakan Voucher apapun dari aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad.

2. Buy 1 Get 1 Liquid

Yang kedua ada promo Buy 1 Get 1 Liquid. Untuk promo ini kalian hanya cukup membayar 1 buah Liquid dan kalian akan langsung mendapatkan secara FREE 1 Liquid nya lagi. Untuk Liquid nya hanya tertentu saja ya Toku Squad yang bisa.

Promo ini bisa kalian dapatkan dengan berbelanja di aplikasi Tokovapeku atau di Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad. Jika kalian order di aplikasi Tokovapeku, kalian cukup langsung masuk aja ke kataogori khusus yang ada di aplikasi Tokovapeku disitu nanti langsung ada pilihan liquid apa saja yang bisa kalian dapatkan sebagai promo Buy 1 Get 1 Liquid ini. Dan jika kalian order di Oflline Store Tokovapeku, kalian tinggal datang ke Tokovapeku terdekat dan langsung aja Tanya-tanya ke vaporista Tokovapeku ya Toku Squad.

3. Flash Sale Device

Yang ketiga ada Flash Sale Device. Untuk yang terakhir ini hanya berlaku untuk kalian yang datang ke Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad. Jadi untuk mendapatkan promo ini kalian hanya tinggal langsung datang ke Oflline Store Tokovapeku terdekat dari Domisili kalian ya Toku Squad.

Setelah kalian datang ke Oflline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung tanyakan langsung ke Vaporista Tokovapeku. Kalian bisa langsung tanya saja “Ada Flash Sale Device apa saja hari ini?” nanti akan vaporista Tokovapeku unjukan apa saja yang lagi Flash Sale dan kalian bisa langsung pilih sesuai kebutuhan kalian. Flash Sale ini tidak hanya Device ya Toku Squad, tapi ada juga seperti Atomizer Dll nya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad promo-promo yang ada di Event menjelang Natal dan Tahun Baru ya Toku Squad. Gimana Toku Squad? Menarik banget kan Event kali ini? Jadi jangan sampai ga ikutan ya, dan jangan lupa untuk Event ini akan di mulai dari tanggal 19 – 30 Desember 2022 ya Toku Squad.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.

JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.

APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *