EVENT LOOK TOBER (TEMUKAN DAN GUNAKAN VOUCHER NYA)

Hallo Toku Squad!

Mimin mau kasih informasi yang menarik nih untuk kalian semua, kalau di Tokovapeku akan mengadakan sebuah event 10.10 untuk kalian semua loh. Untuk Event kali ini akan kita beri nama LOOK TOBER yang di event ini akan banyak promo-promo menarik yang tentunya bisa kalian dapat kan di aplikasi Tokovapeku! Promo ini akan dimulai dari tanggal 06 Oktober – 15 Oktober 2022 ya Toku Squad. Mau tau akan ada Promo saja di Tokovapeku kali ini? Baca terus Artikel ini sampai habis ya Toku Squad biar kalian paham dan bisa mendapatkan Promo yang ada di aplikasi Tokovapeku.

Oke tanpa basa-basi lagi mimin langsung aja bahas di bawah ini untuk Promo yang ada di Event LOOK TOBER!

LOOK TOBER!

Untuk event promo 10.10 ini akan memiliki 4 promo yang berbeda, apa aja sih promo nya?

  • Barang Serba 10K
  • Voucher Discount 100%
  • Voucher Discount 100K
  • MOD Dengan Harga 10K

Itu dia promo yang akan ada di Event 10.10 kali ini di Tokovapeku. Pasti kalian penasaran kan gimana cara dapatkan nya? Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan caranya ya.

Syarat & Ketentuan

  1. Barang Serba 10K

Seperti biasa di setiap Event Tokovapeku akan ada barang-barang dengan harga yang tidak masuk akal. Kali ini di Event 10.10 ini akan ada barang dengan harga 10K yang bisa kalian dapatkan dengan cara kalian harus join ke grup TELEGRAM Tokovapeku.Kenapa sih harus join? Karna untuk barang 10K ini akan kita umumkan di grup tersebut. Barang tersebut bisa kalian check out di aplikasi Tokovapeku dengan menggunakan Voucher khusus yang akan kita sebar di social media Tokovapeku seperti INSTAGRAM dan TIKTOK, jadi syarat yang harus kalian penuhi adalah follow Social Media Tokovapeku dan join grup Telegram Tokovapeku yaitu SOLUSIGRAM.

2. Voucher Discount 100%

Untuk yang ke dua aka nada Voucher Discount sebesar 100% yang bisa kalian temukan di kolom voucher seperti biasa saat kalian ingin check out sebuah barang. Discount 100% dengan maksimal discount 40K ini bisa kalian dapatkan dengan berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan minimal order 100K, Voucher ini berlaku untuk barang-barang yang tidak sedang di Flash Sale atau pun sedang dalam promo lainnya. Voucher ini akan ada selamat Event 10.10 ini ada, dan setiap hari nya akan ada 10 Voucher Discount 100% yang kalian dapatkan, jadi kalian harus cepat-cepatan agar tidak kehabisan.

3. Voucher Discount 100K

Selanjutnya aka nada Voucher Discount 100K yang bisa kalian dapatkan di hari puncak Event ini yaitu tanggal 10.10 yang bisa kalian gunakan di aplikasi Tokovapeku. Voucher ini hanya akan ada 10 Voucher saja, dan 1 orang hanya bisa menggunakan Voucher ini 1x saja ya Toku Squad. Jadi kalian harus benar-benar cepat mendapatkan dan check out barang yang ingin kalian beli. Untuk Voucher nya akan kita publish di grup Telegram kita yaitu SOLUSIGRAM ya Toku Squad.

4. MOD Dengan Harga 10K

Dan yang terakhir aka nada beberapa MOD dengan harga 10K yang bisa kalian dapatkan di Event 10.10 ini. MOD ini akan keluar di hari puncak Event ini yaitu 10.10 dan seperti biasa MOD apa yang akan keluar di Event kali ini akan kita infokan juga di SOLUSIGRAM ya Toku Squad. Jadi jangan lupa untuk join grup Telegram kita agar kalian tidak ketinggalan promo-promo yang ada di Tokovapeku.

Join Solusigram

Nah itu dia Toku Squad, promo yang akan ada di Event LOOK TOBER 10.10 dari Tokovapeku kali ini Toku Squad. adi kalau kalian mau mendapatkan Promo-promo di atas, jangan lupa ikutin syarat & ketentuan yang ada ya Toku Squad. Dan jangan lupa gabung grup SOLUSIGRAM kita biar selalu up to date tentang info di Tokovapeku ya.

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *