EVENT JIMAT (KEJELIHAN MATA)

Hallo Toku Squad!

Mimin mau kasih info yang menarik lagi nih. Kalau di Tokovapeku akan ada Event yang menarik lagi loh, nama nya yaitu “JIMAT (Kejelihan Mata)”

Mau tau aka nada promo apa saja? Dan gimana cara dapatkan promo nya? Di baca terus sampai akhir artikel ini ya Toku Squad.

Di Event JIMAT ini hanya akan ada di aplikasi Tokovapeku, jadi buat kalian yang belum download aplikasi Tokovapeku mending sekarang juga kalian langsung aja deh download aplikasi Tokovapeku. Kalau kalian belum tau gimana cara download nya, nih mimin kasih link nya di bawah ini ya Toku Squad.
Apps Tokovapeku

Nah setelah kalian sudah download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung lanjut baca artikel ini untuk tau cara dapatkan Event JIMAT di bawah ini ya.

JIMAT ( KEJELIHAN MATA )

Dalam Event kali ini, cara nya cukup mudah dan syarat nya juga cukup mudah banget. Kalian hanya tinggal ikutin syarat di bawah ini.

  • Follow Instagram @Toku.apps
  • Download aplikasi Tokovapeku
  • Join Grup Solusigram

Nah untuk syarat nya hanya 2 itu saja ya Toku Squad. Syarat kedua itu wajib kalian ikuti karna akan sangat berpengaruh agar kalian bisa mendapatkan promo yang ada di event JIMAT ini.

Event JIMAT ini akan di mulai dari tanggal 17 Juni – 24 Juni 2022 di ingat tanggal nya ya Toku Squad, biar kalian ga ketinggalan promo yang ada.

Untuk event JIMAT ini akan ada Kode Voucher Discount 90% Max. 36K dan dengan minimal pembelanjaan 100K di aplikasi Tokovapeku. Untuk tau cara dapetin Kode Voucher Discount 90% ini, kalian bisa lihat cara nya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Voucher Discount 90%

  • Voucher akan di keluarkan setiap hari nya di salah satu Feed Instagram @Toku.apps
  • Untuk kalian yang ingin tau info nya kapan naik kode Voucher Discount 90% nya kalian harus join grup Telegram Tokovapeku yaitu SOLUSIGRAM untuk join nya, kalian bisa klik link ini JOIN SOLUSIGRAM
  • Kalian harus sering-sering cek ke Instagram @Toku.apps dan grup SOLUSIGRAM Tokovapeku.
  • 1 Kode Voucher ini bisa digunakan 10 orang, jadi 1 orang hanya bisa menggunakan kode voucher yang keluar di hari yang sama 1x.
  • Seperti nama event ini, kejelihan mata kalian sangat di perlukan agar kalian bisa mendapatkan kode Voucher yang di keluarkan.

Itu dia cara untuk mendapatkan kode Voucher Discount 90% di aplikasi Tokovapeku. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan promo ini di Event JIMAT (Kejelihan Mata) ini, kalian harus ikuti semua syarat dan ikuti tata cara untuk mendapatkan kode Voucher 90% ini.

Ingat ya Toku Squad. Kode Voucher 90% ini hanya berlaku untuk kalian yang berbelanja di aplikasi Tokovapeku. Dan Voucher Discount ini juga tidak berlaku untuk kalian yang ingin order barang Flash Sale di aplikasi Tokovapeku. Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
APPS TOKOVAPEKU

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
BLOG TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *