5 REKOMENDASI LIQUID FREEBASE CREAMY TERBAIK

Hallo Toku Squad! Setelah kemarin mimin sempat membahas “5 Liquid Freebase Terbaik” kali ini mimin akan membahas salah satu liquid yang berlawanan dari liquid fruity yang dingin, yaitu liquid creamy. Di Artikel kali ini mimin ingin khusus membahas liquid vape yang tidak memiliki dingin sama sekali, atau banyak para vapers menyebut nya sebagai liquid creamy.

Banyak vapers di Indonesia yang tidak menyukain liquid vape yang memiliki sensasi dingin, karna menurut “mereka” saat mempuff liquid fruity dingin seperti membuat otak membeku (Brain Freeze). Untuk kalian yang merasakan seperti itu atau kalian vapers pemula yang baru ingin masuk ke dunia vaping tindak ingin merasakan seperti itu, liquid creamy lah jawaban nya.

Untuk dapat menikmati sensasi vape sesuai dengan selera, kalian tentu perlu mengetahui bagaimana rasa yang di tawarkan produk liquid vape tersebut. Sebelum kita lanjut ke 5 rekomendasi liquid nya, mimin akan memberi sedikit tips untuk memilih liquid yang cocok untuk kalian

Tips Memilih Liquid

  • Kenali Rasa Liquid Tersebut
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  • Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  • Cari Refferensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang aka kita kasih nanti nya.

Jika kalian sudah memahami ketiga point dari “Tips Memilih Liquid” Sekarang kalian bisa lanjut ke 5 Rekomendasi Liquid Creamy di bawah ini.

1. Isekai Liquid

Yang pertama ada liquid dari salah satu cosplayer terkenal yaitu Lola Zieta. Kenapa Isekai liquid ini mimin jadikan yang pertama? Yaitu karna liquid Isekai ini memiliki rasa yang unik yang tentunya belum pernah ada sebelum nya liquid yang menghadirkan rasa ini. Diambil dari salah satu makanan tradisional khas Jepang dengan rasa yang sudah familiar di lidah kita. Dengan base flavour Ubi kalian akan dapat merasakan rasa ubi bold dan sangat berkarakter dengan manis yang keluar dari ubi secara alami karna proses pembakaran/oven. Dengan rasa manis yang tidak over sweet dan TH yang soft Isekai cocok juga untuk kalian vapers pemula yang baru ingin mencoba liquid ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin order liquid Isekai ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Isekai Liquid

2. Candu Liquid

Yang kedua ada liquid  yang juga dari salah satu influencer di Instagram, yaitu Awkarin. Awkarin mengeluarkan liquid bernama Candu, liquid candu ini juga sudah mengeluarkan 4 varian rasa yang berbeda. Ke 4 varian rasa Candu liquid juga semua nya masuk katagori liquid creamy yang juga memiliki karakter-karakter yang berbeda dan unik. Karakter manis dari varian liquid Candu ini juga tidak Over Sweet dan TH yang di hasilkan dari Candu Series ini juga memiliki karakter yang soft, cocok juga untuk kalian vapers pemula yang ingin mencoba liquid Candu ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan liquid-liquid Candu, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Candu Liquid

3. Liquid Latt Mjolk V4

Selanjut nya ada liquid yang menghadirkan perpaduan rasa yang nikmat saat kita puff. Latt Mjolk V4 ini memiliki rasa dari Susu dan juga Strawberry yang di blend menjadi satu paduan yang sangat nikmat saat di puff. Saat kalian mencoba menggunakan liquid ini kalian akan merasakan sensasi seperti meminum sebuah minuman susu strawberry yang ada di supermarket yaitu susu Ultr*. Manis nya yang pas dan TH nya yang lumayan cocok banget untuk kalian yang suka dengan karakter-karakter nicotine yang sedikit menggaruk di tenggorokan.

Jika kalian ingin order liquid Latt Mjolk ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini yaa
Latt Mjolk V4

4. Oat Drips Liquid

Oat Drips liquid. Buat kalian yang pecinta liquid creamy atau yang suka dengan liquid-liquid yang memiliki flavour oats. Kalian pasti tau dengan liquid Oat Drips ini, memiliki 5 Series dengan rasa yang berbeda-beda dan karakter yang berbeda menjadikan liquid Oat Drips ini menjadi salah satu liquid yang banyak di cintai para vapers di Indonesia. Di varian terakhir nya yang kelima Oat Drips menghadirkan perpaduan rasa yang dimana banyak vapers menyukai kedua rasa ini, yaitu Oat dan juga Coklat. Dimana perpaduan kedua rasa tersebut menjadi ngeblend dan nikmat saat di puff untuk di jadikan daily vaping. Manis yang pas dan TH nya yang lumayan soft menjadikan liquid Oat Drips ini juga cocok untuk kalian vaperspemula yang baru ingin masuk ke dunia vaping.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba rasa-rasa yang ada di liquid Oat Drips, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Oat Drips

5. Muffin & Xes Liquid

Dan yang terakhir adalah Muffin & Xes. Sama seperti liquid Candu dan Isekai, liquid Muffin & Xes juga adalah salah satu liquid dari seorang youtubers di Indonesia yaitu Reza Arap. Muffin & Xes ini juga salah satu liquid yang banyak di sukai para vapers di Indonesia ini, bukan karna membawa nama Reza Arap tetapi liquid Muffin & Xes ini hadir dengan rasa yang nikmat dan unik. Banyak para vapers yang menyukai karakter dari liquid ini, perpaduan kue khas inggris yaitu Muffin dan juga Strawberry nya yang sangat bold dan juga blend membuat Liquid ini berbeda dari yang lain.

Manis yang di hasilkan juga tidak sama sekali over sweet dan TH yang di hasilkan juga masih masuk katagori medium, jadi sangat cocok untuk kalian jadikan daily dan sangat cocok untuk kalian pemula yang ingin mencoba Muffin and Xes ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba liquid Muffin & Xes ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya ya
Muffin & Xes

Itu dia 5 Rekomendasi Liquid Freebase Creamy Terbaik versi Tokovapeku. Gimana menurutkalian apakah ke lima liquid tersebut cocok untuk di jadikan salah satu 5 rekomendasi liquid creamy? Kalau menurut kalian ada yang lebih pantas dan ada yang lebih rekomendasi dari kelima liquid di atas. Kalian bisa langsung aja tambahkan di kolom komentar di bawah ini ya Toku Squad.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *