5 LIQUID PUBLIC FIGURE TERBAIK

Seperti yang kita ketahui Vape sekarang lagi banyak-banyak nya di bicarakan dan di pandang dari banyak kalangan. Nah karna sekarang dunia vape sedang naik daun banyak sekali para kalangan artis-artis/public figure yang masuk ke dunia vape dan menghasilkan karya-karya seperti liquid dll.

Banyak dari brewer-brewer yang berkelaborasi dengan banyak public figure di Indonesia, dan jadi semakin banyak juga varian-varian liquid yang ada di pasaran. Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas ”5 Liquid Public Figure TerbaikVersi Tokovapeku.

Sebelum mimin lanjutkan, buat kalian yang belum tau ap aitu liquid? Atau dari bahan apa aja liquid itu di buat? Kalian bisa langsung aja baca artikel Tokovapeku yang sebelum nya membahas “Liquid Vape” Agar kalian mengerti kandungan apa saja yang ada di dalam liquid dan perbedaan dari setiap liquid, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk membaca artikel nya.
Liquid Vape

Sekarang kita lanjutkan ke 5 rekomendasi liquid public figure yang menurut mimin Tokovapeku wajib kalian coba. Berikut 5 rekomendasi nya.

1. Candu Liquid by Awkarin

Yang pertama yaitu ada Liquid Candu. Liquid dari seorang Selebgram yaitu Awkarin, liquid candu ini sudah mengeluarkan 4 varian rasa yang berbeda.

  • Candu V1 : Strawberry Cheesecake With Crackers
  • Candu V2 : Banana Cheesecake
  • Candu V3 : Tiramisu
  • Candu V4 : Supreme Cheesecake

Candu berhasil membuat jatuh cinta para vapers dengan memilki rasa-rasa yang unik dan juga nikmat untuk kita gunakan sebagai daily vape. Dengan kemasan nya yang 100ml Candu Series ini memiliki manis dan rasa yang sangat pas. Cocok untuk kalian vapers pemula yang ingin mencoba liquid Candu Series ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan Liquid Candu ini, kalian bisa langsung aja order dengan mengklik link di bawah ini :
Candu liquid

2. Isekai Liquid by Lola Zieta

Dan yang kedua ada Isekai Liquid by Lola Zieta. Siapa yang tidak kenal dengan Lola Zieta ini, seorang Wanita yang banyak di cintai para pria dengan cosplay-cosplay nya yang unik dan cantik. Lola Zieta kini juga mengeluarkan sebuah liquid yang memiliki rasa yang unik dan berbeda. Rasa Diambil dari salah satu makanan tradisional khas Jepang dengan rasa yang sudah familiar di lidah kita. Dengan base flavour Ubi kalian akan dapat merasakan rasa ubi bold dan sangat berkarakter dengan manis yang keluar dari ubi secara alami karna proses pembakaran/oven.

Dengan rasa manis yang tidak over sweet dan TH yang soft Isekai Japanese Sweet Potatoes ini sangat cocok untuk kalian jadikan daily, dan juga sangat ramah untuk para pemula

Untuk kalian yang penasaran dengan liquid nya Lola Zieta ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya.
Liquid Isekai

3. Liquid Paradewa

Selanjut nya ada liquid fruity dari Youtuber Qorygore. Youtuber yang terkenal dengan konten “Bacot Santuy” dan biasa dijuluki Son of Zeus. Dengan rasa apel merahnya, liquid ini termasuk varian liquid fruity free base dengan botol 60ml, PG dan VG 50 : 50. Menurut mimin rasa apelnya ini sangat fresh dan sangat bold dimulut serta sensasi dingin yang sangat berasa ditenggorokan. Untuk kalian yang suka liquid fruity dengan sensasi dingin liquid apel zeus ini sangat cocok karena buat mimin sendiri ini termasuk kategori sangat dingin.

Belum lama ini, liquid para dewa juga menghadirkan versi kedua nya. Versi kedua liquid ini yaitu “Hera” dengan kadar dan jenis yang sama, hanya berbeda rasa. Kalau “Zeus” rasa apel, sedangkan “Hera” rasa manga.

Buat kalian yang ingin order Liquid Paradewa ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Liquid Paradewa

4. Bondan by Pamela Safitri

Liquid creamy yang satu ini juga memiliki flavour yang unik dan juga banyak di cintai di kalangan vapers. Liquid dari seorang  artis yang bernama Pamela Safitri yang banyak di sukai para pria dan tidak hanya orang nya tapi liquid nya juga banyak sekali para vapers yang menyukai. Karakter pandan nya yang sangat tebal dan tidak over sweet menjadi salah satu factor liquid ini menjadi banyak yang suka. Setelah sukses dengan varian rasa yang pertama kini Pamela Safitri mengeluarkan Bondan V2 yang menghadirkan rasa dari Bolu Panda Pisang yang ngeblend menjadi satu dan sangat nikmat.

Untuk kalian yang ingin mencoba liquid Bondan by Pamela Safitir ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Liquid Bondan

5. Savage by Oura

Dan yang terakhir ada Savage by Oura. Buat kalian yang belum tau siapa itu Oura, dia adalah mantan proplayer dari sebuah game yang banyak di gemari anak muda jaman sekarang. Oura kini mengeluarkan sebuah liquid yang memiliki flavour yang unik dan banyak di sukai di kalangan para vapers. Memiliki perpaduan yang sangat nikmat dan tidak membosankan saat kita puff. Savage ini memiliki rasa pisang yang nikmat dengan manis nya yang pas dan juga bold, di padukan dengan yogurt milk nya yang juga tebal membuat sensasi yang berbeda dari flavour pisang lain nya. Pisang di saat inhale sangat tebal dan saat kita exhale kita akan merasakan sensasi perpaduan pisang yougurt ngeblend menjadi 1 rasa kenikmatan yang berbeda. Dan kini Savage mengeluarkan juga varian yang kedua nya yang memiliki rasa Strawberry yang juga banyak di sukai para vapers.

Untuk kalian yang penasaran juga dengan liquid Savage ini, kalian bisa order di aplikasi Tokovapeku dengan mengklik link di bawah ini.
Liquid Savage

Nah gimana menurut kalian? Liquid Public Figure mana yang kalian penasaran dan ingin coba? Semoga dengan ada nya artikel ini kalian bisa menentukan liquid apa yang ingin kalian beli dan kalian ingin coba.

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *