BETAH DI TOKU (BERTABURAN HADIAH DI TOKU)

Hallo Toku Squad!

Minku mau kasih tau ke kalian semua nih kalau di Tokovapeku akan mengadakan lagi Event untuk bulan April 2023 ini. Nama Event nya Betah Di Toku (Bertaburan Hadiah Di Toku) Sesuai dengan namanya kalau di event kali ini kalian akan mendapatkan banyak hadiah dari Tokovapeku.

Seperti biasa Toku Squad, di setiap Event Tokovapeku pasti akan ada Syarat & Ketentuan yang berlaku. Tenang aja untuk S&K nya Tokovapeku ga pernah sulit-sulit kok. Oke, dari pada basa basi terus mending langsung Minkubahas aja ya promo yang ada dan S&K untuk mendapatkan event dari Tokovapeku ini

BETAH DI TOKU (BERTABURAN HADIAH DI TOKU)

Event ini seperti biasa minku bagi menjadi 2 yang Toku Squad. Yaitu ada pembelian Online dan pembelian ke Offline Store Tokovapeku. Jadi buat kalian yang mager keluar bisa order di Aplikasi Tokovapeku dan buat kalian yang mau datang ke Offline Store Tokovapeku juga bisa langsung datang ke cabang yang terdekat ya. Oke langsung aja kita bahas ke cara mendapatkan Promo nya ya, Minku harapkan kalian baca dengan teleti dan sampai habis ya biar ga gagal untuk mendapatkan promo kali ini.

  1. Online
    Yang pertama akan minku bahas dulu cara mendapatkan promo nya melalui Aplikasi Tokovapeku ya. Untuk cara nya, kalian cukup download aplikasi Tokovapeku saja ya Toku Squad.

    Kalian tinggal belanja liquid apapun di aplikasi Tokovapeku, tanpa minimal order kalian akan mendapatkan hadiah yang menarik dari Tokovapeku. Untuk hadiah nya minku rahasiakan ya, biar menjadi surprise untuk kalian yang order di aplikasi Tokovapeku.

    Jadi kalian belanja Liquid apapun di aplikasi Tokovapeku, kalian nanti akan mendapatkan langsung hadiah yang menarik dari Tokovapeku.
  2. Offline Store
    Yang selanjut nya ada promo yang bisa kalian dapatkan dengan datang langsung ke Offline Store Tokovapeku cabang manapun.

    Jika kalian sudah datang ke Offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung beli Liquid apapun di Offline Store Tokovapeku kalian juga langsung akan mendapatkan hadiah dari Tokovapeku.

    Untuk di Offline Store kalian wajib mengikuti syarat sebagai berikut di bawah ini ya Toku Squad.
    – Memberikan Google Review di Offline Store yang kalian datangi.
    – Setelah memberikan Google Review kalian wajib menunjukan nya ke Vaporista ya.
    – Kalian langsung bisa mendapatkan hadiah secara Free dari Tokvoapeku.

Gimana? Mudah kan Toku Squad? Jadi langsung aja buat kalian yang dekat dengan Offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung aja datang dan dapatkan promo dari Event Betah Di Toku ini ya Toku Squad.

Itu dia Promo yang ada di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Buat kalian yang masih bingung, kalian bisa langsung tanya aja Minku di Grup Telegram Tokovapeku ya. Nanti akan minku jawab sampai kalian paham ya Toku Squad. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk join ya Toku Squad.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *