BALON TOKU 12.12

Hallo Toku Squad!

Event Balon Toku 12.12 akan dimulai sebentar lagi nih, siapa dari kalian yang sudah tunggu-tunggu event ini? Sekarang mimin adakan mulai dari tanggal 08-17 Desember 2022. Di Event ini akan ada banyak promo yang wajib banget nih buat kalian dapatkan Toku Squad.

Event 12.12 ini di adakan special untuk kalian semua Toku Squad. Buat kalian yang mau tau akan ada promo apa saja di Event kali ini, kalian baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad biar kalian ga bingung.

Balon Toku 12.12

Di Event Balon Toku 12.12 ini memiliki 3 promo, apa aja sih promo nya? Baca terus sampai habis ya Toku Squad. Promo kali ini akan ada Barang Serba 12K, Mod Harga 12K, dan Voucher Kejutan 120K. Itu dia promo yang akan ada di Event kali ini, untuk Syarat & Ketentuan nya akan mimin jelaskan di bawah ini ya Toku Squad.

  1. Barang Serba 12K

Yang pertama akan ada barang dengan harga Serba 12K yang hadir di event kali ini. Barang 12K ini nanti nya akan muncul di kolom “Flash Sale” yang ada di aplikasi Tokovapeku. Dan untuk informasi akan naik nya kapan saja, akan mimin infokan di grup TELEGRAM Tokovapeku ya Toku Squad yaitu SOLUSIGRAM, jadi buat kalian yang belum join buru deh sekarang langsung aja join ke grup nya ya Toku Squad link nya mimin taro di bawah ini.

JOIN SOLUSIGRAM

2. MOD 12K

Akan ada MOD dengan harga 12K yang keluar di Event kali ini Toku Squad. Mod 12K ini akan keluar di awal event, di hari puncak event, dan di hari terakhir event 12.12 ini. Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan nya jangan lupa juga untuk selalu pantengin info-info yang ada di Tokovapeku ya, info nya kalian bisa dapatkan di Social Media Tokovapeku INSTAGRAM, Tik Tok, dan SOLUSIGRAM di ke tiga itulah yang akan membantu kalian untuk mendapatkan info yang ada di Tokovapeku.

3. Voucher Kejutan 120K

Yang terakhir akan ada Voucher discount untuk kalian yang berbelanja di aplikasi Tokovapeku 120K. Voucher ini akan ada di hari Puncak event ini, yaitu 12.12 dan Voucher ini juga hanya akan keluar 10pcs Voucher saja ya Toku Squad. Untuk keluar nya jam berapa akan mimin infokan di grup kita ya Toku Squad yaitu SOLUSIGRAM. Oiya, dan untuk minimal order nya yaitu 250K.

Nah itu dia Toku Squad beberapa Promo yang akan hadir di Event 12.12 ini ya Toku Squad. Dan untuk Syarat nya kalian bisa cukup baca di bawah ini ya Toku Squad.

  • Follow Social Media Tokovapeku.
  • Join SOLUSIGRAM.
  • Dan Download Aplikasi Tokovapeku.

Itu dia beberapa syarat yang harus kalian penuhi ya Toku Squad, jadi jangan sampai lupa ya Toku Squad.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.

JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.

APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *